Politik

Made Wibawa Yakin Semua akan Prabowo pada Akhirnya

 Minggu, 21 Mei 2023 | Dibaca: 1128 Pengunjung

www.mediabali.id, Klungkung. 

Dukungan kepada Prabowo Subianto terus mengalir dari relawan pendukung Presiden RI Joko Widodo. Jika sebelumnya Kaesang Pangarep anak ketiga Jokowi yang menggunakan baju Prabowo di podcastnya, kali ini giliran Walikota Solo Gibran Rakabuming Raka yang mendampingi Menteri Pertahanan tersebut untuk bertemu relawan Gibran-Jokowi Jawa Tengah dan Jawa Timur yang memutuskan mendukung Prabowo Subianto di Pilpres 2024.

Anggota DPRD Klungkung I Made Wibawa mengungkapkan dukungan yang mengalir dari relawan Gibran-Jokowi ini memberikan rasa optimis kader Gerindra untuk berjuang di Pemilu 2024. Hal ini menurut Wibawa tidak terlepas dari tingginya elektabilitas Prabowo di sejumlah survei yang dilakukan. "Saya yakin seyakin yakinnya, semua akan Prabowo pada akhirnya," ujar politikus dari Dapil Dawan tersebut, Minggu (21/5/2023).

Suntikan dukungan dari relawan Jokowi ini pun membuat kader Gerindra Klungkung menjadi optimis untuk bisa kembali memenangkan hati masyarakat Klungkung demi melanjutkan kepemimpinan di Klungkung. Pasalnya sosok Jokowi sangat dicintai masyarakat Klungkung. "Tidak hanya menambah kursi di Pileg nanti. Kita berharap kembali memenangkan Pilkada setelah sebelumnya dua periode berturut-turut menang," jelas Wibawa.

Perlu diketahui Menteri Pertahanan Prabowo bertemu relawan Gibran-Jokowi Jawa Tengah dan Jawa Timur usai menghadiri makan malam bersama Wali Kota Solo Gibran Rakabhuming di angkringan Omah Semar, Solo, Jumat (19/5/2023). 

Prabowo mengaku kaget ketika disambut dengan dukungan sekitar 15 kelompok relawan pendukung Jokowi dan Gibran Rakabuming. Prabowo mengatakan, dukungan tersebut merupakan kehormatan yang besar untuknya. Ia melihat harapan di mata para relawan kepada dirinya.

Koordinator Relawan Pendukung Gibran, Kuat Hermawan Santoso menyampaikan, dukungan dari relawan kepada Prabowo sudah melalui proses panjang. (*)


TAGS :