Politik

Baliho Juliarta De Gadjah Bermunculan di Klungkung

 Rabu, 17 April 2024 | Dibaca: 2080 Pengunjung

www.mediabali.id, Klungkung. 

Baliho Ketua Fraksi Gerindra DPRD Bali I Ketut Juliarta dan Ketua DPD Gerindra Bali I Made Muliawan Arya bermunculan di Klungkung. Baliho tersebut dipasang di empat titik, keberadaan baliho tersebut sempat menghebohkan masyarakat Klungkung karena konsep yang dipakai di luar kebiasaan.

Jika biasanya baliho dipasang dengan pose tegak dan mencakupan tangan. Baliho yang berisi gambar Ketut Juliarta ini malah berkonsep seperti halaman komik dengan dilengkapi percakapan dalam balon kata. Konsep out to the box ini tentunya membuat pengguna jalan tertarik untuk membacanya. Dalam baliho terlihat percakapan Muliawan Arya alias De Gadjah yang ditanya oleh Pak Prabowo mau kemana. Dalam baliho De Gadjah mengaku mau ke Jalan Basuki Rahmat No 1 Denpasar. 

Setelah ditelusuri ternyata alamat tersebut merupakan lokasi Kantor Gubernur Bali. Konsep dialog serupa juga ada pada foto Juliarta, dalam pembicaraanya dengan Prabowo Juliarta mengaku mau ke Jalan Untung Surapati No. 2 Semarapura Tengah yang merupakan Kantor Bupati Klungkung.

Tentu saja isi dari baliho tersebut membuat orang yang melihatnya harus berpikir keras dan mencari arti. Jika ditelisik tentunya baliho tersebut merupakan dukungan kepada De Gadjah yang akan bertarung di Pilkada Provinsi Bali dan Juliarta maju di Pilkada Kabupaten Klungkung.

Dikonfirmasi terkait keberadaan baliho tersebut Ketut Juliarta mengaku tidak tahu siapa yang memasangnya. “Saya tidak tahu ada pemasangan baliho itu. Tidak ada juga yang ngasih tahu, mungkin relawan saya yang memasangnya,”jelas Juliarta, Rabu (17/4/2024).

Meski demikian Juliarta mengapresiasi dukungan dan kepercayaan relawan yang juga sudah menghantarkan dirinya lolos ke DPRD Bali hasil Pileg lalu. Juliarta, yang kini berstatus incumbent anggota DPRD Bali terpilih hasil Pemilu 2024 menyatakan terkait Pilkada Klungkung dirinya menyerahkan sepenuhnya kepada induk partainya. “Selaku kader saya selalu siap jika partai menugaskan dan memberikan kepercayaan kepada saya,” katanya. 007


TAGS :