Sosial

Wayan Widiana dan Juliarta Bagikan Sembako ke Masyarakat Kurang Mampu

 Sabtu, 13 April 2024 | Dibaca: 1960 Pengunjung

www.mediabali.id, Klungkung. 

Bendahara DPC Partai Gerindra Klungkung I Wayan Widiana bersama Ketua Fraksi Gerindra DPRD Bali I Ketut Juliarta membawakan sembako kepada masyarakat kurang mampu di Kecamatan Banjarangkan. Bantuan tersebut merupakan titipan dari Prabowo Subianto dan De Gadjah sebagai ucapam terimakasih karena pemilu sudah berjalan damai.

Kemenangan Prabowo-Gibran sehingga mendapat mandat memimpin Indonesia 2024-2029 mulai terasa di Kabupaten Klungkung. Segenap kader dan anggota legislatif terpilih 2024 bergerak membantu masyarakat yang kurang mampu. Hal ini dilakukan sesuai intruksi DPD Gerindra Bali I Made Muliawan Arya yang meminta kader Gerindra mendistribusikan sembako dari Pak Prabowo.

Bantuan itu pun diserahkan Wayan Widiana dan Juliarta kepada masyarakat kurang mampu di Kecamatan Banjarangkan. Wayan Widiana menuturkan, sesuai intruksi Pakde Gadjah, setiap anggota legislatif terpilih harus mendistribusikan sembako dari Pak Prabowo di dapilnya masing-masing. Bantuan tersebut dijalankan secara rutin setiap seminggu dua kali.

"Tanggung jawab di setiap Dapil, untuk Banjarangkan saya satu-satunya yang terpilih. Maka saya bergerak sendiri dibantu dengan anggota legislatif terpilih Provinsi Bali Ketut Juliarta," tutur Wayan Widiana, Sabtu (13/4/2024).

Bantuan sembako tersebut sebagai ucapan terimakasih kepada masyarakat Klungkung atas dukungan dan supportnya kepada Partai Gerindra dan Presiden Prabowo Subianto. "Terimakasih atas dukungan masyarakat Klungkung terhadap Partai Gerindra dan juga Bapak Prabowo. Kami akan bekerja dengan tulus untuk masyarakat Klungkung," pungkasnya. 007

 


TAGS :