Sosial

Jalankan Mandat Prabowo, Wayan Suarta Bantu Warga Sakit

 Sabtu, 13 April 2024 | Dibaca: 1860 Pengunjung

www.mediabali.id, Klungkung. 

Dipastikan kembali menduduki kursi Anggota DPRD Klungkung, I Wayan Suarta langsung bergerak membantu masyarakat yang sedang mengalami sakit dan harus dirawat inap. Rutinitas yang sudah sejak dulu ia lakukan ini tetap dilaksanakan pasca mendulang suara terbesar kedua di dapil Nusa Penida untuk Partai Gerindra. 

Komitmen Wayan Suarta untuk selalu ada membantu masyarakat yang sedang kesusahan ini merupakan mandat dari Presiden terpilih Prabowo Subianto yang sudah sejak dulu disampaikan agar kader Gerindra terus membantu dan senantiasa ada di tengah masyarakat.

Pasca terpilih kembali menjadi Anggota DPRD Klungkung ia pun langsung bergerak. Apalagi sebagai figur incumbent, saat ini ia masih menjabat sebagai anggota DPRD Klungkung. "Ini sebagai komitmen saya kepada masyarakat dan juga Partai Gerindra, untuk terus membantu masyarakat," jelasnya.

Wayan Suarta menambahkan, sesuai instruksi Ketua DPD Gerindra Bali I Made Muliawan Arya, seluruh kader Gerindra termasuk dirinya diminta untuk terus membantu masyarakat dengan pemberian bantuan sembako minimal dua kali seminggu. "Nanti saya akan bergerak dengan caleg terpilih lainnya di wilayah Nusa Penida," jelas Suarta. 007


TAGS :