Olahraga

Polda Bali Tingkatkan Soliditas Sambut HUT Polwan ke-74  

 Sabtu, 06 Agustus 2022 | Dibaca: 240 Pengunjung

Polwan Polda Bali melakukan olahraga bersama dan aneka lomba menyambut hari jadi Polwan ke-74 pada 1 September 2022.

www.mediabali.id, Denpasar. 

Olahraga bersama dan lomba-lomba digelar Polisi Wanita (Polwan) Polda Bali, dalam rangkaian menyambut hari jadi Polwan ke-74 pada 1 September 2022.

Semangat dibalut senyuman sumringah para Polwan tampak saat dilakukan olahraga bersama dengan berlari dan peregangan otot. Mereka pula diikuti aneka lomba-lomba di lapangan Mapolda Bali.

Kapolda Bali Irjen. Pol. Drs. Putu Jayan Danu Putra, SH., M.Si., memberikan ucapan selamat Hari Jadi Polwan RI ke-74 Tahun 2022. Ia menilai pertandingan olahraga bersama ini kedepannya mampu lebih memperkuat soliditas dan kekompakan antar Polwan Polda Bali.

“Olahraga bersama ini bertujuan menambah soliditas dari para anggota dan profesionalisme para Polwan. Saya berharap di hari jadi Polwan RI ke-74 ini, para anggota Polwan menjadi Polri yang presisi, Polwan dapat siap mendukung pemulihan ekonomi,” ucap Kapolda Putu Jaya, Sabtu (6/8/2022) didampingi Ni Ketut Putu Jayan selaku ibu asuh Polwan Polda Bali, Wakapolda Bali Brigjen Pol. I Ketut Suardana, M.Si., dan PJU Polda Bali bersama perwakilan Polwan dari masing-masing Satker Polda Bali.

Menariknya, momentum Polwan Polda Bali turut diisi lomba barang karung, lomba bakiak, lomba joget balon berpasangan, dan lainnya.

Dari kegiatan ini kinerja para Polwan ditekankan supaya semakin solid, meningkatkan rasa tali silaturahmi, dan keakraban di antara anggota Polwan Polda Bali. 012


TAGS :