Politik

Dukung De Gadjah Bali 1, Wayan Suarta Gencar Bantu Masyarakat Dalam Keadaan Sakit

 Sabtu, 27 April 2024 | Dibaca: 1337 Pengunjung

www.mediabali.id, Klungkung. 

Tidak semua wakil rakyat yang mampu seperti I Wayan Suarta. Anggota DPRD Klungkung Dapil Nusa Penida tersebut selalu datang dan menjenguk masyarakat dalam keadaan sakit. Kegiatan rutin yang sudah dijalankan Ketut Suarta sejak menjabat tahun 2019 merupakan mandat dari Ketum Partai Gerindra Prabowo Subianto agar kader Gerindra terus bergerak membantu masyarakat.

Wayan Suarta yang merupakan warga Desa Sekartaji ini pada kesempatan kali ini mengunjungi warga yang sedang menjalani rawat inap di RS Pratama Gema Santhi, Sabtu (27/4/2024). Ia menjenguk pasien atas nama Ni Nyoman Sari asal Banjar Ramuan, Desa Sekartaji, Nusa Penida. Kepedulian Wayan Suarta ini juga sebagai wujud rasa terimakasih karena ia kembali meraih kursi DPRD Klungkung periode 2024-2029.

Ia mengaku dukungan masyarakat yang amat besar kepada dirinya telah kembali mengantarkannya menduduki kursi anggota DPRD Klungkung pada periode selanjutnya. Tentu saja kesempatan tersebut ia gunakan sepenuhnya untuk mengabdi ke masyarakat. "Sesuai komitmen saya sejak dulu dan mandat Pak Prabowo, saya akan terus membantu masyarakat yang kesulitan," tutur Wayan Suarta.

Saat bertemu dengan masyarkat Wayan Suarta mengaku juga menyampaikan pesan dari Ketua DPD Gerindra Bali I Made Muliawan Arya alias De Gadjah. Besar harapan Wayan Suarta agar masyarakat yang mendukung dirinya juga mendukung Pak De Gadjah untuk maju di Pilkada Provinsi Bali.  "Harapan saya PaknDe Gadjah bisa menjadi Bali 1 sehingga program-program dari pusat untuk mensejahterakan masyarakat bisa dirasakan hingga di Klungkung," Tambah Wayan Suarta. 007
 


TAGS :