Politik

Dukung Paket Mantra - Mulia, Nengah Mudiana All Out di Klungkung

 Minggu, 05 Mei 2024 | Dibaca: 1786 Pengunjung

www.mediabali.id, Klungkung. 

Sekretaris DPC Gerindra Klungkung I Nengah Mudiana akan all out memperjuangkan paket Ida Bagus Rai Dharmawijaya Mantra dan I Made Muliawan Arya alias De Gadjah. Menurut Nengah Mudiana Bali memerlukan kedua tokoh tersebut demi mengembalikan kejayaan pariwisata Bali dengan inovasi yang sesuai dengan masa sekarang.

Nengah Mudiana mengungkapkan meski Partai Gerindra belum secara resmi menyampaikan dukungannya untuk maju ke Pilkada Provinsi Bali, Nengah Mudiana mengaku dukungan masyarakat kepada Mantra- Mulia sudah santer terdengar di Klungkung. Kolaborasi tokoh senior dan tokoh muda ini menurut Nengah Mudiana mampu menyatukan masyarakat Bali untuk memajukan pariwisata dan perekonomiannya.

Nengah Mudiana mengaku pihaknya ingin mendorong figur yang dapat menyatukan masyarakat Bali seutuhnya. "Figur yang dapat didukung seluruh masyarakat baik muda mau pun tua, masyarakat dari berbagai suku dan agama. Itu semua ada di Rai Mantra- Made Muliawan Arya alias De Gadjah," tuturnya.

Untuk itu Nengah Mudiana berkomitmen untuk menggalang dukungan demi mewujudkan paket Mantra-Mulia di Pilakada Bali 2024 nanti. "Kader dan simpatisan Gerindra Klungkung sudah siap mengerahkan seluruh kemampuan untuk mendukung paket Mantra-Mulia. Semoga paket ini terwujud," pungkasnya. 007


TAGS :