Sosial

Resmi Menerima SK, Wayan Widiana Ucapkan Selamat ke Tenaga PPPK

 Kamis, 23 Mei 2024 | Dibaca: 1962 Pengunjung

www.mediabali.id, Klungkung. 

Sekretaris Komisi I DPRD Klungkung I Wayan Widiana.SE.,MM. mengucapkan selamat kepada Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Formasi Tahun 2023 dan PNS Formasi Tahun 2022 lingkungan Pemerintah Kabupaten Klungkung yang telah resmi menerima SK. Menurutnya, dengan menjadi tenaga PPPK, para pegawai bisa mendapatkan upah yang layak dan jaminan untuk kesejahteraan keluarga.

Total PPPK yang diangkat untuk formasi tahun 2023 berjumlah 741 orang dengan rincian PPPK Jabatan Fungsional Guru sejumlah 366 orang, Jabatan Fungsional Kesehatan sejumlah 316 orang dan Jabatan Fungsional Teknis sejumlah 59 orang. Selain pengambilan sumpah pejabat fungsional juga dilaksanakan Pengambilan Sumpah/Janji PNS dari lulusan STTD, STAN dan IPDN sejumlah 9 orang. 

“Saya mengucapkan selamat bagi teman teman, rekan , sahabat yang sudah menerima SK dan Penempatan sebagai tenaga PPPK. Kesabaran anda semua sudah memberikan hikmahnya,” tutur Wayan Widiana, Kamis (233/5/2024).

Pihaknya juga meminta kepada pegawai kontrak yang telah mengabdi lama di Pemkab Klungkung namun belum lolos dapat diakomodir di dalam Formasi 2024. Dengan adanya rekruitmen PPPK ini diharapkan dapat meningkatkan kinerja para pegawai yang bekerja di Pemkab Klungkung dengan sepenuh hati. “Kita harapkan pengabdian dalam membangun Klungkung ke depan melalui kinerja yang lebih baik,” tuturnya.

Baca juga:
Tiga pemuda sekawan di Jembrana setubuhi gadis di bawah umur

Perlu dikehatui pengambilan sumpah jabatan fungsional guru, kesehatan dan teknis Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Formasi Tahun 2023 dan PNS Formasi Tahun 2022 lingkungan Pemerintah Kabupaten Klungkung di Balai Budaya Ida Dewa Agung Istri Kanya, Klungkung, Selasa (21/5). 007


TAGS :