Pendidikan

Resmi Inkubator Bisnis ITB STIKOM Bali Terbaik Nasional

 Rabu, 08 Mei 2024 | Dibaca: 195 Pengunjung

Resmi ITB STIKOM Bali terpilih menjadi 4 lembaga Inbis terbaik dari seluruh Indonesia untuk mengikuti Program Start-Up Go Global di Australia pada akhir Juni 2024. 

www.mediabali.id, Denpasar. 

Inkubator Bisnis (Inbis) ITB STIKOM Bali, berhasil meraih kesuksesan dengan menjadi Inbis terbaik di tingkat nasional. Hal ini menjadi pencapaian luar biasa untuk Inbis ITB STIKOM Bali, sehingga dipandang kampus-kampus lainnya.

ITB STIKOM Bali resmi terpilih sebagai bagian 4 lembaga Inbis terbaik dari seluruh Indonesia untuk mengikuti Program Start-Up Go Global yang akan diselenggarakan di Australia pada akhir Juni 2024 mendatang. 

Rektor ITB STIKOM Bali, Dr Dadang Hermawan mengatakan bahwa keputusan dimaksud ditetapkan berdasarkan Surat Keputusan (SK) Deputi Bidang Kewirausahaan Kementerian Koperasi dan UKM RI No. 03 Tahun 2024. 

"Jadi program Start-Up Go Global adalah inisiatif pemerintah yang dirancang untuk mendorong dan mendukung lembaga Inbis dalam mempromosikan inovasi dan wirausaha to the next level," ujar Dr. Dadang Hermawan. 

Dijelaskan Dadang apabila terpilihnya Inbis dari ITB STIKOM Bali menandai sebuah langkah besar dalam pengakuan dan promosi kualitas Start-Up yang telah dibina oleh ITB STIKOM Bali.

"Ya tentunya melalui Inbis di bawah kepemimpinan Direktorat Kerja Sama Layanan Industri dan Inkubator Bisnis yaitu I Gede Harsemadi, S.Kom., MT. Selanjutnya, kesuksesan ini bukan hanya merupakan bukti komitmen dan kerja keras pengelola Inbis ITB STIKOM Bali, tetapi juga sebagai dukungan ITB STIKOM Bali dalam pengembangan inovasi dan potensi yang dimiliki oleh para wirausaha muda di Bali,” tutup Dadang dengan penuh optimisme. 012



 


TAGS :