Politik

Pelawak Petruk Dukung De Gadjah, Berjuang Bersama Gerindra di Pemilu 2024

 Selasa, 02 Januari 2024 | Dibaca: 367 Pengunjung

Tampak pelawak senior Bali, I Nyoman Subrata alias Petruk (kanan) memberikan motivasi ke politisi Partai Gerindra Bali Made Muliawan Arya, SE., MH., alias De Gadjah (kiri) untuk maju sebagai Calon anggota DPRD Provinsi Bali, Selasa (2/1/2024).

www.mediabali.id, Denpasar. 

Politisi Partai Gerindra Bali Made Muliawan Arya, SE., MH., alias De Gadjah memperoleh dorongan motivasi dari pelawak senior Bali, I Nyoman Subrata alias Petruk, untuk maju sebagai Calon Anggota DPRD Provinsi Bali Dapil Denpasar.

De Gadjah yang kini masih sebagai Wakil Ketua DPRD Kota Denpasar ini dalam Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 akan kembali maju sebagai Calon Anggota DPRD Bali Provinsi Bali Dapil Denpasar.

Video pelawak Petruk yang ditampilkan dalam akun IG @de_gadjah bahwa Kak Petruk lima tahun lalu mendukung De Gadjah. Dia memperlihatkan kaos 'Lawar De Gadjah' yang digunakan sebagai wujud konsistensi untuk mendukung penuh De Gadjah menang di Pemilu 2024.

"De Gadjah jangan lupa sama legend, perjuangan De Gadjah lima tahun yang lalu (2019). Tidak lupa, Saudara kawan di Bangli, upasaksi anda menampilkan legend. Pang je sukses Bali ne ken-ken de gereget De. Kak mendukung De, Legend Bangli mendukung, balikan sekarang suara. Mudah-mudahan perjuangan anda sukses, Prabowo-Gibran ada di Bali. Suksema De," kata Kak Petruk dengan penuh semangat, Selasa (2/1/2023).

De Gadjah saat ini sebagai Ketua DPD Gerindra Bali dan Ketua Pertina Bali ini menanggapi dalam IG-nya dengan mengapresiasi dukungan dari Kak Petruk. De Gadjah pun telah siap berjuang dan memenangkan Pemilu 2024.

"Terima kasih motivasi dan semangatnya Kakek kami sang Legend 'Petruk' (Tokoh Drama Gong Bali). Dari bajunya saja kami tidak pernah lupa perjuangan bersama Kak Petruk 5 Tahun lalu, maka dari itu Kakek Sang Legend 'Petruk' mari kita lanjutkan perjuangan dan tuntaskan pengabdian," kata De Gadjah mengomentarinya video Kak Petruk.

Pemilu 2024 yang damai tetap menjadi perhatian De Gadjah yang juga Ketua TKD Prabowo-Gibran Provinsi Bali ini. Oleh karena itu, ia sangat berharap masyarakat tetap menjaga kondusifitas selama masa Pemilu 2024.

"Salam Pemilu damai dari Prabowo-Gibran untuk semeton Bali. Beda pilihan itu wajar dan jangan sampai bermusuhan. Kini kita saatnya memilih yang terbaik untuk Indonesia, maju untuk Indonesia emas," tegas Pembina Relawan De Gadjah ini. 012

 


TAGS :