Olahraga

Tingkatkan Minat Olahraga, Pak De Dukuh Bantu Bola Voli untuk Pemuda di Selemadeg Timur

 Kamis, 09 Mei 2024 | Dibaca: 233 Pengunjung

Tokoh masyarakat I Kade Yuliawan Dusak bersama tim Pak De Dukuh, turun memberikan bantuan bola voli untuk pemuda di Banjar Nyampuan Desa Tangguntiti Kecamatan Selemadeg Timur, Tabanan.

www.mediabali.id, Tabanan. 

Tokoh masyarakat Tabanan, I Kade Yuliawan alias Pak De Dukuh, kembali menunjukkan kepeduliannya terhadap masyarakat di Tabanan.

Kunjungan Pak De Dukuh dilakukan ke sejumlah titik di Kabupaten Tabanan, seperti di Penebel, Baturiti, Selemadeg Barat, dan Selemadeg Timur. 

Dia tidak saja bergerak dalam aksi-aksi sosial di masyarakat atau musyawarah mendengarkan keluh kesah masyarakat. 

Pak De Dukuh, pada Kamis (9/5/2024) baru-baru ini tidak menampik menunjukkan loyalitasnya di bidang olahraga bola voli.

"Salah satunya turun ke lapangan memberikan dukungan dan bantuan bola voli untuk generasi muda di wilayah Banjar Nyampuan Desa Tangguntiti Kecamatan Selemadeg Timur pada Minggu (28/4/2024) lalu," ujar Pak De Dukuh.

Bantuan bola voli dimaksud adalah bentuk kepedulian Pak De Dukuh di sektor olahraga bola voli. Harapannya, lewat sejumlah bola voli yang diberikan mampu memberi gairah dan minat olahraga di Kecamatan Selemadeg Timur.

"Bantuan bola voli ini menjadi wujud kepedulian untuk generasi muda yang menyukai olahraga voli. Hal ini akan berlanjut ke daerah lainnya di Tabanan, untuk mendapatkan bantuan serupa," harap pria yang juga pemerhati seni dan budaya ini.

Sosok bertubuh tinggi tegap dan kerap berkacamata hitam ini sehari-harinya juga bergerak di bidang pariwisata, properti, hotel dan retail. Ia tidak menampik dukungan bola voli tersebut sekaligus mengajak generasi muda di pedesaan menjauhi bahaya narkoba.

"Namun, pada intinya yang mendasari bantuan bola voli ini adalah rasa kebersamaan dan pesemetonan. Saya merasa di Tabanan olahraga bola voli sudah populer dan berjalan baik, tetapi belum digarap maksimal," tutup pria berkumis asal Banjar Pangkung Delod Peken, Tabanan ini. 012

 


TAGS :


Terpopuler