Politik

Pasar Murah DPD Gerindra Bali Diserbu Ribuan Masyarakat

 Rabu, 07 Februari 2024 | Dibaca: 734 Pengunjung

Bentuk kepedulian untuk masyarakat, DPD Gerindra adakan pasar murah 10 ribu paket sembako. Animo masyarakat sangat tinggi di Kantor DPD Jalan Tantular, Renon, Denpasar, Rabu (7/2/2024).

www.mediabali.id, Denpasar. 

Pasar murah untuk masyarakat Bali yang mayoritas tinggal di Kota Denpasar, digelar kembali DPD Gerindra Bali dalam rangkaian HUT Ke-16 Partai Gerindra.

DPD Gerindra Bali sangat rutin melakukan pasar murah, kali ini pasar murah mencapai 10 ribu paket sembako di Kantor DPD Jalan Tantular, Renon, Denpasar, Rabu (7/2/2024).

"Jadi kita bantu masyarakat dengan 5 Kg beras, 1 liter minyak goreng dan 1 Kg gula cukup bayar senilai Rp50 ribu. Minimal kami bisa meringankan sedikit kebutuhan pokok masyarakat," ujar Ketua DPD Gerindra Bali, Made Muliawan Arya alias De Gadjah.

De Gadjah yang juga Wakil Ketua DPRD Kota Denpasar menjelaskan sejak dibuka pasar murah, animo masyarakat sangat membludak. Bahkan, situasi di Kantor DPD Gerindra dipadati massa hingga membuat panitia Pasar murah sedikit kewalahan.

Panitia tampak dibantu De Gadjah, untuk merapikan antrean. Warga masyarakat akhirnya dapat mengikuti proses pembagian paket sembako dengan tertib.

De Gadjah berharap pasar murah ini dapat membantu masyarakat yang dibebani kenaikan harga barang pokok. Dia menegaskan pasar murah tidak saja saat kampanye, tetapi saat masyarakat membutuhkan bantuan.

"Kegiatan ini bukan saat kampanye, tapi memang rutin kita lakukan setahun 3 sampai 4 kali dari 5 tahun lalu," tegas De Gadjah sekaligus Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo-Gibran Provinsi Bali. 

Ditegaskan De Gadjah bahwa adanya pasar murah sebagai bentuk aksi nyata pasangan calon (Paslon) Presiden dan Wakil Presiden Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka, dalam menjamin kesejahteraan masyarakat di Indonesia terutama menyangkut komoditas bahan pokok yang mulai naik. 012

 


TAGS :