Sosial

Mercure Kuta Beach Bali Salurkan Bantuan Bibit Pangan untuk Petani Desa Sekarmukti  

 Kamis, 20 Oktober 2022 | Dibaca: 272 Pengunjung

FOTO IST: Petani di Desa Sekarmukti, Kecamatan Petang, Kabupaten Badung, memperoleh bantuan bibit pangan dari Mercure Kuta Beach Bali, Kamis (20/10/2022).

www.mediabali.id, Badung. 

Wujud kepedulian ditunjukkan Mercure Kuta Beach Bali, dengan bantuan bibit pangan yang menyasar masyarakat pelaku petani di wilayah Desa Sekarmukti, Kecamatan Petang, Kabupaten Badung, Bali.

Bantuan bibit pangan tersebut diberikan dalam rangkaian Hari Pangan Sedunia yang jatuh setiap tanggal 16 Oktober, di mana para petani yang menerima bantuan dari Mercure Kuta Beach Bali diharapkan mampu memanfaatkan bantuan sebaik-baiknya. 

Proses penyerahan bantuan bibit pangan, diwakili Made Pantri Arini selaku Hotel Manager Mercure Kuta Beach Bali, yang kemudian diserahkan langsung untuk petani Banjar Sekarmukti dengan diwakili Diana dari Cv. Amerta Diana. 

Diketahui bahwa Cv. Amerta Diana telah sejak beberapa waktu bekerjasama sebagai penyedia bahan pangan untuk Hotel Mercure Kuta Beach Bali. 

“Maka dalam program pemberian bantuan bibit pangan dari Hotel Mercure Kuta Beach Bali adalah sebagai bentuk perwujudan dari salah satu program CSR Accor Group, yaitu Plant for The Planet pilar Community, dan juga bentuk dukungan Mercure Kuta Beach Bali terhadap misi pemerintah dalam menjaga ketahanan pangan Nusantara,” terang Panti Arini, Kamis (20/10/2022).

Baca juga:
Hotman Paris Berbagi Kebahagiaan, HUT ke-63 Undang 1.000 Anak Yatim Piatu ke Atlas Beach Fest   

Ia menilai potensi pertanian di wilayah Kabupaten Badung, amat tinggi dan bilamana terus dikembangkan minimal mampu memberikan pendapatan terhadap petani-petani di pedesaan. Namun begitu, Mercure Kuta Beach Bali senantiasa mencoba hadir dan membantu sesuai kebutuhan petani. 

“Kami berharap bantuan kecil ini dapat bermanfaat untuk mendukung program ketahanan pangan, dan kami harap program serupa dapat diikuti oleh perusahaan-perusahaan di Provinsi Bali, khususnya di Kabupaten Badung,” demikian harapnya. 012


TAGS :