Olahraga

Gojek dan Tokopedia Kerjasama dengan Bali United, Beri Kemudahan Penjemputan untuk Suporter Serdadu Tridatu  

 Selasa, 28 Juni 2022 | Dibaca: 297 Pengunjung

Kerjasama sponsor Gojek dan Tokopedia bersama Bali United dalam meraih prestasi di Liga 1 musim kompetisi 2022/2023.

www.mediabali.id, Denpasar. 

Dua kompetisi besar AFC Cup 2022 dan Liga 1 2022/2023 dilakoni tim Bali United, sehingga kesiapannya terus dimatangkan untuk kembali menorehkan prestasi terbaik kedepannya. 

Babak penyisihan grup C Piala Presiden 2022 di Bandung, pun telah diselesaikan Bali United, dengan bertengger di peringkat ketiga klasemen, di bawah Persib Bandung dan Bhayangkara FC yang lolos babak 8 besar. Lewat sejumlah pertandingan dilewati, menjadi catatan Pelatih Stefano Cugurra yang akrab disapa Teco untuk lebih mengetahui kekuatan tim dan masing-masing pemainnya.

Ilija Spasojevic dan kawan-kawan lainnya memanfaatkan kompetisi Piala Presiden untuk ajang pemanasan dan menguatkan strategi tim jelang Liga 1 2022/2023.

Dari seluruh kesiapan tersebut, Bali United mengumumkan adanya kerjasama baru atas sponsor-sponsor yang mendukung Bali United.

Sponsor pendukung Bali United datang dari Gojek dan perusahaan teknologi marketplace terdepan di Indonesia, Tokopedia. Sponsor Gojek dan Tokopedia ini adalah bagian dari GoTo, dimana ekosistem digital terbesar di tanah air dalam menjalankan misi mendorong kemajuan dengan menawarkan infrastruktur teknologi dan solusi, khususnya terhadap semua orang dalam mengakses dan berkembang dalam ekonomi digital.

Peranan Gojek dan Tokopedia terhadap Bali United, sekaligus sebagai wadah terhadap pelaku UMKM di Bali, yang mempunyai aneka usaha makanan dan dapat dipromosikan melalui layanan pesan antar makanan Go Food, dimana sudah banyak diketahui masyarakat dengan aplikasi Gojek.

Hal lainnya dalam kebutuhan transportasi masyarakat di Bali, yang ingin menuju ke Stadion Kapten I Wayan Dipta, telah hadir area penjemputan khusus Gojek dalam memudahkan masyarakat Bali yang memerlukan transportasi ketika hendak menyaksikan perjuangan Bali United. 

Menariknya, para penggemar dapat membeli berbagai merchandise Bali United Official Store di Tokopedia. Sehingga dari itu, penggemar Bali United dapat mudah mencari merchandise yang diinginkan.

Dikatakan Head of Regional Indonesia Gojek, Gede Manggala bahwa Gojek sangat mendukung kesuksesan Bali United, apalagi Gojek memiliki sejarah dalam mendukung olahraga sepak bola di Indonesia. Bahkan, semenjak Tahun 2017 Gojek telah mendukung kompetisi sepak bola di Liga 1. Saat ini, Gojek mendukung Bali United melalui penyediaan layanan transportasi berupa GoRide, Gocar, dan GoFood untuk kelancaran pendukung Serdadu Tridatu selama pertandingan Liga 1. “Tentu saja kami menyambut baik kolaborasi Gojek dan Tokopedia bersama Bali United saat ini,” terangnya. 

Dikatakan VP of Business Tokopedia, David Kartono bahwa hadirnya kolaborasi Tokopedia dan Gojek bersama Bali United saat ini adalah upaya yang berkelanjutan. Selain itu, kerjasama sekaligus memberi manfaat untuk masyarakat dan pendukung Bali United. 

“Untuk mendukung para talenta terbaik Indonesia, termasuk di bidang olahraga sepak bola. Kami berharap kehadiran Bali United Official Store di Tokopedia bisa mengajak lebih banyak masyarakat untuk bangga mendukung klub bola nasional dalam hal ini Bali United, serta ikut berkontribusi dalam memajukan industri sepak bola Indonesia,” ucap David Kartono. 

Ditambahkan CEO Bali United, Yabes Tanuri bahwa ia memberikan apresiasi terhadap Gojek dan Tokopedia yang bersedia mendukung perjuangan Bali United di Liga 1 2022/2023. Selain itu, Gojek dan Tokopedia selaku sponsor diharapkan membantu kebutuhan para pendukung. “Saya mewakili keluarga besar Bali United mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas dukungan Gojek dan Tokopedia pada musim baru ini,” katanya. 

Sosok Bali United adalah tim termuda yang telah dua kali menjuarai Liga 1, Bali United juga selalu tampil di kompetisi asia. Hadirnya Gojek dan Tokopedia, pun diharapkan memudahkan berbagai kebutuhan masyarakat dalam penyediaan jasa secara online. 

“Semoga inovasi-inovasi senantiasa hadir dari sinergi kita untuk Bali United, Gojek dan Tokopedia kepada masyarakat luas,” demikian tandasnya. 012


TAGS :