Olahraga

Bali United di Liga 1 2022/2023 Tambah Kerjasama Sponsor dengan Brand PINTU

 Selasa, 28 Juni 2022 | Dibaca: 274 Pengunjung

Chief Executive Officer Bali United Yabes Tanuri dan Founder & CEO PINTU, Jeth Soetoyo. PT Pintu Kemana Saja dengan brand PINTU, memiliki banyak keunggulan tentang crypto. Kini brand PINTU resmi sebagai sponsor di Bali United.

www.mediabali.id, Denpasar. 

PT Pintu Kemana Saja dengan brand PINTU menjadi sponsor baru bagi Tim Serdadu Tridatu. Lewat kehadiran PINTU, tentu membantu persiapan Bali United jelang Liga 1 2022 pada Juli 2022. 

Brand PINTU sebagai platform jual beli dan investasi aset crypto yang terkemuka di Indonesia, pada Rabu (15/6) lalu resmi mengumumkan melakukan kerjasama kolaborasi bersama Bali United, yang telah menjadi jawara BRI Liga 1 2021/2022 dan Liga 1 musim kompetisi 2022/2023. 

Chief Executive Officer Bali United Yabes Tanuri membenarkan adanya kerjasama dari PINTU untuk tim kesayangan masyarakat Pulau Dewata ini.

“Tentu saja, kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada PINTU yang akan mendukung kami di tahun 2022 ini,” ucap Yabes.

Diterangkan oleh Yabes Tanuri, apabila PINTU adalah platform untuk jual beli cryptocurrency yang sangat mudah bagi para pemula, tidak saja di Bali, tetapi juga masyarakat di seluruh Indonesia.

“Kerja sama ini dapat terjadi berkat kesamaan visi kami yang bersinergi kuat, dan bersama-sama untuk selalu memberikan inovasi baru di industri masing-masing,” terangnya.

Melalui kerjasama dijalin Bali United dan PINTU, akan memberi warna baru terhadap industri sepak bola di Indonesia. 

“Maka mari kita bersama-sama menyongsong kompetisi Liga 1 Indonesia dengan penuh euforia, menikmati pertandingan sambil berinvestasi aset crypto dan terus mendukung Bali United dalam perhelatan kompetisi sepak bola di Indonesia,” imbuh Yabes.

Di sisi lain, Founder dan CEO PINTU, Jeth Soetoyo menerangkan dan bangga karena dapat bergabung bersama keluarga Bali United, khususnya dalam memenangkan pertandingan di gelaran Liga 1 musim kompetisi 2022/2023. Kehadiran platform investasi aset crypto terkemuka di Indonesia, PINTU pun berharap mampu menjadi sponsor yang dapat memberi nilai tambah dan memajukan prestasi Serdadu Tridatu.   

“Ya kami sangat berharap Bali United dapat terus tumbuh menjadi salah satu klub sepak bola yang besar di Indonesia dan mampu menorehkan prestasi bergengsi,” ucapnya. 

Di tengah meningkatnya popularitas investasi crypto yang menarik minat masyarakat, maka kerjasama sponsor tersebut adalah langkah dan komitmen PINTU untuk memberi edukasi tentang aset crypto dan teknologi blockchain, sehingga masyarakat Indonesia dan para pendukung Serdadu Tridatu memahami mengenai aset crypto dan dapat berinvestasi dengan penuh tanggung jawab ke depannya. 

"Atas dukungan tersebut diwujudkan oleh PINTU dengan membagikan cryptocurrency secara gratis bagi para Semeton yang ingin memulai melakukan investasi aset crypto tanpa harus merasa takut, karena PINTU merupakan platform untuk jual beli cryptocurrency yang mudah dan juga aman,” pungkasnya. 

Keunggulan PINTU, fitur Pintu Academy dapat belajar simulasi menghitung investasi crypto dengan fitur Kripto Kalkulator, hingga fitur Dollar Cost Averaging (DCA) yang cocok diaplikasikan bagi investor pemula. Dari sisi legalitas, PINTU juga sudah terdaftar dan diawasi oleh Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti) dan Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo).  012


TAGS :