Politik

De Gadjah Gelorakan Bali 'All In' Prabowo-Gibran dalam Jalan Sehat di Renon

 Minggu, 04 Februari 2024 | Dibaca: 1345 Pengunjung

Politisi Partai Gerindra Bali Made Muliawan Arya, SE., MH., alias De Gadjah bersama ribuan masyarakat Bali meriahkan Jalan Sehat Prabowo-Gibran 02 dalam rangka HUT Partai Gerindra Ke-16, Minggu (4/2/2024).

www.mediabali.id, Denpasar. 

Hujan deras sejak pagi mengiringi Jalan Sehat Prabowo-Gibran 02 dalam rangkaian Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Gerindra Ke-16, Minggu (4/2/2024).

Politisi Partai Gerindra Bali Made Muliawan Arya, SE., MH., alias De Gadjah bersama-sama ribuan masyarakat pendukung Prabowo-Gibran 02 telah berkumpul sejak Pukul 05.00 Wita. Start dimulai dari pelataran depan Kantor Gubernur Bali, lalu mengelilingi areal jalanan Renon.

Politisi De Gadjah yang kini masih sebagai Wakil Ketua DPRD Kota Denpasar ini tiba pertama di garis finish pada Pukul 07.10 Wita, dengan iring-ringan gamelan baleganjur dan yel-yel Prabowo-Gibran coblos nomor 2.

"Luar biasa jalan sehat hari ini. Selain jalan sehat, kita dapat suasana riang dan gembira. Prabowo-Gibran all in Bali," tegas De Gadjah yang dalam Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 akan kembali maju sebagai Calon Anggota DPRD Bali Provinsi Bali Dapil Denpasar.

Hiburan di Jalan Sehat Prabowo-Gibran menyemarakan semangat masyarakat. Meski hujan, mereka tetap bertahan untuk menantikan berbagai doorprize istimewa dari panitia Jalan Sehat Prabowo Gibran.

"Hiburan dari penyanyi, Ray Peni, Jegeg Bulan, Radio Koplo, Ratih n Friend. Jalan Sehat Prabowo-Gibran juga dipandu MC Dewi Pradewi dan Hay Puja. Hadiah sampai milliaran rupiah (Rumah, Motor, dll-red)," beber De Gadjah saat ini sebagai Ketua DPD Gerindra Bali dan Ketua Pertina Bali.

Lewat terselenggaranya Jalan Sehat Prabowo-Gibran, masyarakat semakin bijaksana dan cerdas menentukan pilihan di Pemilihan Presiden (Pilpres) pada Rabu (14/2/2024) depan. Prabowo-Gibran menjadi harapan baru untuk menuju perubahan Indonesia, khususnya Bali yang lebih baik. 012


TAGS :