Politik

Bawa Atribut Prabowo-Gibran, Made Wibawa Optimis Menang Satu Putaran

 Minggu, 04 Februari 2024 | Dibaca: 723 Pengunjung

www.mediabali.id, Denpasar. 

Dukungan kepada Paslon Nomor Urut 2 Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka sangat besar di acara Jalan Sehat Prabowo-Gibran 2. Berbagai atribut paslon nomor 02 tersebut dibawa peserta jalan sehat. Anggota DPRD Klungkung Dapil Kecamatan Dawan I Made Wibawa yang hadir saat itu mengaku mengajak puluhan massa dari Kecamatan Dawan, Klungkung untuk juga ikut berpartisipasi.

Puluhan ribu massa terlihat memadati Lapangan Niti Mandala Renon, Denpasar. Peserta jalan sehat terlihat sudah memadati lapangan mulai pukul 06.00 Wita. Beberapa peserta jalan sehat pun terlihat membawa sejumlah atribut yang menggambarkan Paslon Nomor urut 02. Made Wibawa yang juga merupakan Caleg Partai Grrindra Dapil Kecamatan Dawan Nomor urut 1 mengaku menyiapkan papan untuk menyuarakan aspirasi dan dukungannya kepada Prabowo-Gibran. 

Ia mengaku optimis Prabowo-Gibran mampu memenangkan kontestasi Pilpres ini dengan satu putaran. Menurutnya, dukungan masyarakat luas terutama masyarakat Bali kepada Prabowo-Gibran sangat tinggi. Bahkan lebih tinggi dari dukungan masyarakat Bali ke paslon lainnya. Dengan besarnya dukungan masyarakat tersebut, Made Wibawa optimis Prabowo-Gibran mampu meraih suara hingga 60 persen. 

"Klungkung akan menjadi penyumbang suara terbesar di Pilpres nanti. Karena dukungan kepada Prabowo-Gibran di Klungkung sangat besar," tutur Made Wibawa, Minggu (4/1/2024).

Selain bentuk dukungan kepada Prabowo-Gibran kehadiran Made Wibawa dan puluhan massanya tersebut juga untuk mengikuti undian yang berhadiah miliaran rupiah yang terdiri dari dua unit rumah, dua unit mobil dan belasan sepeda motor. Adanya undian berhadiah tersebut menurut Wibawa menambah kemeriahan pesta rakyat pada Pemilu 2024 ini.

"Seperti ini lah pesta rakyat yang sebenarnya. Masyarakat bisa terlibat sepenuhnya dan juga mendapatkan hiburan dan berbagai hadiah," Sebut Made Wibawa. 

Pihaknya berharap pelaksanaan kampanye yang tinggal beberapa hari ini bisa terlaksana dengan lancar dan riang gembira. Untuk mencegah terjadinya gesekan antar pendukung, ia berharap kepada pendukung Prabowo-Gibran untuk tidak menanggapi nyinyiran, sindiran bahkan hujatan dari pendukung paslon lainnya.

"Pemilu ini harus kita hadapi dengan riang gembira tidak mudah terpancing tindakan negatif. Semoga Pemilu bisa berjalan secara kondusif," pungkasnya. 007


TAGS :