Peristiwa

Sertijab Kapolsek Kutsel Dipimpin Kapolresta Denpasar Kombes Pol. Bambang Yugo  

 Selasa, 11 Oktober 2022 | Dibaca: 457 Pengunjung

Kapolresta Denpasar Kombes Pol. Bambang Yugo, pimpin Sertijab Kapolsek Kutsel dari Kompol I Ketut Sugiarta Yogya diserahterimakan ke Kompol I Nyoman Karang Adiputra, Selasa (11/10/2022).

www.mediabali.id, Denpasar. 

Upacara serah terima, penandatanganan pakta integritas, dan pengambilan sumpah jabatan Kapolsek Kuta Selatan (Kutsel), dipimpin Kapolresta Denpasar Kombes Pol. Bambang Yugo Pamungkas, SH., S.IK., M.Si., Selasa (11/10/2022) di Gedung Pesat Gatra Lantai III, Denpasar. 

Melalui surat Telegram Kapolda Bali nomor STR/733/X/Kep./2022 tanggal 7 Oktober 2022, bahwa Jabatan Kapolsek Kuta Selatan yang sebelumnya dijabat Kompol I Ketut Sugiarta Yogya, SH., selanjutnya diserahterimakan ke Kompol I Nyoman Karang Adiputra, SH., yang sebelumnya menjabat Kabag Ops Polres Klungkung. Kemudian Kompol Ketut Sugiarta Yogya akan segera menjabat Kaur Binpam Subbid Paminal Bid Propam Polda Bali.

“Terimakasih dan selamat melaksanakan tugas di tempat yang baru sebagai Kaur Binpam Subbid Paminal Bid Propam Polda Bali, semoga sukses selalu,” ujar Kombes Pol. Bambang Yugo.

Baca juga:
Desa Adat Serangan Pikir Ulang Perpanjangan HGB dengan PT BTID, Minim Pembangunan Selama 30 Tahun   

Pihaknya memberikan apresiasi dan terima kasih terhadap Kompol Ketut Sugiarta Yogya, di mana selama menjabat telah meningkatkan kinerja kesatuan lewat dedikasi dan loyalitas yang tinggi. 

Kemudian terhadap pejabat baru Kompol Nyoman Karang Adiputra, diharapkan segera beradaptasi dengan iklim kerja yang baru, berperan optimal, dan profesional. 

“Terhadap seluruh anggota mohon dukungan untuk pejabat baru, serta membangun kerjasama yang harmonis. Saya harap agar momentum Sertijab, menjadi pendorong lebih bersemangat melaksanakan tugas memberikan pelayanan ke masyarakat, penegak hukum, sehingga Kamtibmas di wilayah hukum Polresta Denpasar tetap aman,” tegasnya.

Kombes Pol. Bambang Yugo menekankan Sertijab sebagai rutinitas dan proses yang patut dilaksanakan dalam lingkungan kepolisian terutama Polda Bali. Hal ini demi menjamin dinamika manajemen, promosi jabatan, wujud kepercayaan, dan kehormatan dari pimpinan Polri atas dedikasi kinerja pihak terkait. 

Selain itu, meningkatnya ritme tugas aparat kedepannya, maka di wilayah Polsek Kuta Selatan harus pula memperhatikan event internasional jelang Presidensial G20 November 2022, sekaligus meningkatkan perhatian terhadap pencegahan pandemi Covid-19. 012


TAGS :