Politik

Wujudkan Program Prabowo, Widiana Bagikan Susu dan Makan Siang Gratis

 Selasa, 28 November 2023 | Dibaca: 666 Pengunjung

www.mediabali.id, Klungkung. 

I Wayan Widiana Anggota DPRD Klungkung dari Dapil Kecamatan Banjarangkan membagikan susu dan makan siang gratis kepada para siswa di Banjarangkan, Rabu (28/11/2023). Menurut Widiana pihaknya ingin memberikan contoh betapa bermanfaatnya program susu dan makan siang gratis yang menjadi program unggulan Paslon nomor 2 Prabowo-Gibran.

Pembagian susu dan makan siang gratis merupakan program yang ditujukan kepada seluruh siswa di Indonesia. Menurut Widiana program tersebut sangat tepat jika diterapkan di Klungkung mengingat tidak semua masyarakat mampu memberikan anaknya susu setiap hari dan juga makanan bergizi.

Sebagai anak petani Wayan Widiana merasakan betapa susahnya dulu untuk mengisi perut yang lapar. Hal itu menurut dia dirasakan hampir semua anak pada jaman itu. Pihaknya berharap saat ini tidak ada lagi siswa yang mengalami nasib serupa. Dan sudah sepantasnya pemerintah hadir untuk memberi makan rakyatnya.

"Pemerintah harus hadir untuk mengisi perut rakyatnya. Ini merupakan program yang tepat demi masa depan generasi penerus bangsa," Sebut Widiana.

Dengan dukungan seluruh rakyat pihaknya berharap program susu dan makan siang gratis dapat terealisasikan di Indonesia. "Dengan dukungan rakyat Indonesa kepada Prabowo-Gibran maka program susu dan makan siang gratis dapat terealisasi di tahun 2024," pungkasnya. (*)


TAGS :