Politik

Wayan Baru Ajak Masyarakat Klungkung Ramaikan Konser & Pesta Rakyat 

 Minggu, 07 Januari 2024 | Dibaca: 899 Pengunjung

www.mediabali.id, Klungkung. 

Masa kampanye 2024 ini dimanfaatkan sebaik mungkin para pendukung Pasangan Calon 02 untuk menghibur masyarakat Klungkung. Suguhkan Pemilu yang riang gembira seluruh masyarakat Klungkung diundang untuk menonton langsung konser dan Pesta Rakyat yang dilaksanakan gratis di Lapangan Niti Mandala Renon, Denpasar pada Selasa 9 Januari 2024. 

Ketua DPC Gerindra Klungkung I Wayan Baru pun mengajak masyarakat Klungkung untuk ikut serta meramaikan Konser dan Pesta Rakyat yang akan diisi dengan penampilan Dewa 19. "Mari semeton Klungkun semua menonton konser Dewa 19 yang akan diselenggarakan di Konser dan Pesta Rakyat mulai pukul 15.00 sampai selesai," jelas Wayan Baru.

Wakil Ketua DPRD Klungkung tersebut meminta kepada kader Gerindra untuk ikut menjaga kedamaian dan keamanan selama Pemilu sehingga terwujud Pemilu yang santun jauh dari aksi-aksi yang merugikan berbagai pihak. "Politik santun kita junjung teguh selama masa kampanye agar terwujud Pemilu damai dan berjalan dengan lancar," sebut Wayan Baru.

Konser & Pesta Rakyat tersebut dikawal langsung Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo-Gibran Bali Made Muliawan Arya alias De Gadjah. Dengan harapan semakin mendekatkan sosok Prabowo-Gibran dengan masyarakat Bali. "Teriakan All in Prabowo-Gibran terus disampaikan masyarakat Bali. Konser ini sebagai wujud terimakasih atas dukungan masyarakat Bali terhadap Prabowo-Gibran," tambahnya.

Wayan Baru menegaskan Prabowo-Gibran akan selalu mengingat dukungan masyarakat dan akan mengawal pembangunan di Klungkung. "Seluruh program Presiden Jokowi di Klungkung akan dilanjutkan dan ditingkatkan," pungkas Wayan Baru. (*)


TAGS :