Sosial

Temui Purnawirawan dan Warakawuri, AKBP Bambang Yugo Tunjukkan Rasa Kepedulian

 Senin, 13 Juni 2022 | Dibaca: 457 Pengunjung

Wujud kepedulian Kapolresta Denpasar AKBP Bambang Yugo lewat ajangsana Purnawirawan dan Warakawuri Polri, Senin (13/6/2022).

www.mediabali.id, Denpasar. 

Kapolresta Denpasar AKBP Bambang Yugo Pamungkas, S.H., S.I.K., M.Si., menggelar ajangsana Purnawirawan dan Warakawuri Polri, menjelang hari Bhayangkara ke-76 Tahun 2022.

Saat turun ke lapangan untuk bersilahturahmi, Kapolresta Denpasar AKBP Bambang Yugo tidak sendiri, ia didampingi Kabag SDM Kompol I Nengah Sumadi, SH., M.AP., dan juga Kasatlantas Polresta Denpasar Kompol Ni Putu Utariani, SH.

Salah satunya dengan mengunjungi kediaman Purn Iptu I Wayan Ada Wiryawan, yang berada di Jalan Gunung Tangkuban Perahu Gang Darmawangsa, Padangsambian, Denbar. Iptu Wayan Ada pun tampak bergembira atas kunjungan dari Kapolresta Denpasar AKBP Bambang Yugo, dia sebelumnya terakhir berdinas di Polsek Denpasar Utara sebagai Kanit Propam.

 

“Kedatangan kami selain dalam rangka hari Bhayangkara ke-76, sekaligus memperat silaturahmi antara Purnawirawan dan sudah menjadi kewajiban kami sebagai penerus Polri masa Depan,” kata Kapolresta  Denpasar AKBP Bambang Yugo, Senin (13/6/2022).

Baca juga:
Wayan Widiana Berjuang Kembangkan Pariwisata dari Desa

Lebih dari itu, anjangsana ini menjadi wujud penghormatan dan penghargaan atas pengabdian para Purnawirawan terhadap institusi Polri, terutama di Polresta Denpasar. Di dalam situasi pandemi Covid-19, mereka juga diharapkan supaya selalu menjaga kesehatan diri. “Maka berikutnya dapat pula membantu tugas kepolisian di masyarakat sekitarnya,” imbuhnya.

Para rombongan berikutnya melakukan kunjungan ke kediaman Purn. Iptu I Ketut Wira di Jalan Kenyeri Gang Anggrek No. 5 Sumerta Kaja, Dentim, disusul  Warakawuri dari Almarhum Aiptu Ida Bagus Gede Suardika yang berada di Taman Buana Permai D/47, Buana Desa, Padangsambian, Denbar, dan terakhir Warakawuri dari Almarhum Aiptu Ida Bagus Made Astika Suyasa di BTN Padang Indah VI, No. 5 Padangsambian. 012

 


TAGS :