Politik

Tak Menjelekan Lawan Politik, Gunaksa Sebut Relawan Fokus Menangkan Prabowo-Gibran

 Jumat, 29 Desember 2023 | Dibaca: 892 Pengunjung

www.mediabali.id, Klungkung. 

Politik santun yang telah dibawa sejak awal membuat elektabilitas paslon nomor urut dua Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka terus berada di posisi atas. Anggota DPRD Klungkung Dapil Nusa Penida I Ketut Gunaksa sebut para pendukung Prabowo-Gibran kini fokus terus mengangkat nama Prabowo-Gibran.

Gunaksa menyebut dengan adanya intruksi untuk tidak menjelekan kubu lawan membuat kader Gerindra, simpatisan dan pendukung Prabowo-Gibran menjadi fokus untuk memperkenalkan dan mengangkat program-program Prabowo-Gibran. "Kalau pendukung lainnya sering menjelekan dan membuat hoax, kita pendukung Prabowo-Gibran fokus untuk mengangkat dan memperkenalkan program-program Paslon nomor urut dua," jelas Bendesa Adat Jungutbatu, Nusa Penida tersebut, Jumat 29 Desember 2023.

Menurutnya dengan fokus memenangkan Prabowo-Gibran, para relawan di bawah menjadi banyak inofasi dan kreativitas dalam mengenalkan program Prabowo-Gibran. Mulai dari membagikan susu gratis, makan siang gratis hingga memasang baliho dengan berbagai karakter yang berkaitan dengan Paslon nomor urut dua.

Menurut Ketut Gunaksa penerimaan masyarakat terhadap program yang dimiliki Prabowo-Gibran sangat tinggi mengingat program yang dirumuskan langsung oleh Menteri Pertahanan RI tersebut dapat menyentuh langsung kepentingan masyarakat. "Program makan siang dan susu gratis ini sangat dinanti-nantikan siswa dan juga orang tua siswa karena dapat menjamin gizi generasi penerus bangsa," tutur Ketut Gunaksa.

Elektabilitas Prabowo-Gibran berada di posisi puncak di berbagai survei, Ketut Gunaksa mengaku hal tersebut menjadi pemecut untuk bisa bergerak semakin masif lagi demi memenangkan Prabowo-Gibran dalam satu putaran. "Pergerakan kita terus tingkatkan karena target kita menang satu putaran sesuai intruksi Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo-Gibran Bali Made Muliawan Arya atau De Gadjah," pungkasnya. 007


TAGS :