Politik

Semarak Pilpres 2024, Gerindra Klungkung Totalitas Menangkan Prabowo-Gibran

 Minggu, 07 Januari 2024 | Dibaca: 699 Pengunjung

www.mediabali.id, Klungkung. 

Seluruh jajaran Partai Gerindra Kabupaten Klungkung sangat kompak dalam upaya memenangkan Prabowo-Gibran dalam Pilpres 2024. Semua pihak yang terlibat begitu antusias melakukan sosialisasi program hingga pemasangan baliho-baliho berukuran besar di seluruh Klungkung. Sangat terlihat seluruh kader, simpatisan hingga relawan dan masyarakat Klungkung, sangat total memberikan dukungan kepada Prabowo-Gibran untuk bisa memenangkan Pilpres 2024 dalam satu putaran.

“Kami mencurahkan semua dedikasi dan kemampuan kita dengan sungguh-sungguh untuk mengawal pemenangan Prabowo-Gibran. Kami serius dan tulus bergerak, sehingga masyarakat juga serentak ikut bergerak,” kata Ketua DPC Partai Gerindra Klungkung, I Wayan Baru, Minggu 7 Januari 2023. 

Seluruh wilayah Kabupaten Klungkung nampak sangat dominan baliho-baliho dari Prabowo-Gibran. Ini menunjukkan betapa besarnya dukungan masyarakat Klungkung agar Prabowo-Gibran bisa menang. Suara-suara dukungan menggema di seluruh sudut desa-desa. Bendera-bendera partai dari Koalisi Indonesia Maju berkibar di setiap sisi jalan sebagai tanda solid bergerak. Terutama, bendera Partai Gerindra, sebagai pengusung utama sejak awal dari capres Prabowo-Subianto. 

Seluruh elemen terkait begitu menyambut positif kehadiran Prabowo-Gibran, sebagai dua sosok pemimpin yang diharapkan mampu mengantarkan negara menuju Indonesia Emas. Dia mengatakan pemasangan baliho-baliho maupun alat peraga kampanye lainnya sejak awal kampanye hingga saat ini, terus disebar ke pelosok-pelosok desa. Bahkan, pemasangan dilakukan hingga larut malam, ditempat-tempat strategis yang dianggap diperlukan, agar masyarakat mengetahui pelaksanaan Pilpres 2024 dan menyambutnya dengan riang gembira. 

Menurut dia, Partai Gerindra sangat serius dalam upaya bertarung secara sehat dalam Pilpres 2024 ini. Tentu dengan menaati seluruh aturan yang ada, agar Tim Pemenangan Prabowo-Gibran Kabupaten Klungkung menjadi contoh sebagai tim pemenangan yang taat dengan aturan dan proaktif bertindak cepat, bilamana ada kekeliruan. Sejak awal dipasang hingga sekarang memasuki Januari 2024, seluruh baliho dan alat peraga kampanye di seluruh wilayah di Klungkung masih utuh terpasang dan dijaga dengan sangat baik oleh para pendukung Prabowo-Gibran. 

Tidak hanya dari Partai Gerindra, partai-partai pendukung lain dalam Koalisi Indonesia Maju, juga kompak memasang alat peraga kampanye Prabowo-Gibran. Seperti Partai Golkar, Demokrat, PSI dan partai-partai lainnya. Gerakan memenangkan Prabowo-Gibran nampak sangat kompak dalam satu semangat yang sama. Mereka terus bergerak ke tingkat elektoral, untuk memastikan masyarakat mengetahui program-program Prabowo-Gibran. Maka, Wayan Baru berharap Tim Pemenangan Prabowo-Gibran di Kabupaten Klungkung tetap fokus pada tujuan utama memenangkan Prabowo-Gibran, sampai pelaksanaan Pilpres 2024 pada 14 Pebruari 2024 nanti.(*)


TAGS :