Olahraga

PT Honda Power Products dan Bali United Sepakati Kerjasama, Tingkatkan Kualitas Rumput di Stadion Dipta dan Training Centre Purnama  

 Jumat, 29 Juli 2022 | Dibaca: 262 Pengunjung

PT Honda Power Products Indonesia jalin kerjasama dengan Bali United, untuk memberi nuansa baru dan kemudahan merawat rumput di Stadion Dipta, Gianyar dan Training Centre Pantai Purnama, Jumat (29/7/2022).  

www.mediabali.id, Gianyar. 

Kompetisi Liga 1 musim 2022/2023 makin menarik disaksikan, terlebih lawan-lawan Bali United di Liga 1 telah mempersiapkan skuad terbaik mereka untuk berjuang meraih juara.

Namun Bali United akan memberi kejutan di Liga 1 2022/2023, yang diisi 18 tim bersaing dan menjalani 34 pertandingan dalam satu musim yang baru. 

Banyak dukungan supporter dan sponsor untuk membantu perjuangan Serdadu Tridatu, yang mana banyak berisi komposisi baru digelaran tingkat tertinggi di Indonesia. 

Salah satunya, PT Honda Power Products Indonesia hadir sebagai mitra baru yang menduku langkah perjuangan Ilija Spasojevic dan kolega di lapangan.

Menurut CEO Bali united Yabes Tanuri, Serdadu Tridatu sedang menjalani kompetisi Liga 1 dan persiapan Piala Indonesia 2022/2023. Melalui kehadiran PT Honda Power Products Indonesia, tentu membuat motivasi pemain bertambah mencetak gol di lapangan. 

“Saya mewakili keluarga besar Bali United mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas dukungan dari PT Honda Power Products Indonesia, melalui kerja sama di tahun pertama mereka sebagai sponsor untuk Bali United. Ini solusi bagi masyarakat agar memudahkan dalam menyelesaikan permasalahan mesin di kehidupan sehari-hari,” ucap Yabes, Jumat (29/7/2022).

Baca juga:
Gojek dan Tokopedia Kerjasama dengan Bali United, Beri Kemudahan Penjemputan untuk Suporter Serdadu Tridatu   

Diterangkan Yabes, Bali United tentu sangat membutuhkan kehadiran PT Honda Power Products Indonesia, terlebih dapat memberi dampak baik dalam menjaga kualitas rumput lapangan dari Stadion Dipta dan Training Centre di Pantai Purnama.

“Dari itulah, dapat dipastikan tampilan rumput stadion Dipta dan Training Centre Pantai Purnama semakin menarik musim ini. Selain itu, suporter juga akan dimudahkan dengan hadirnya PT Honda Power Products Indonesia dalam mengatasi permasalahan mesin,” terang Yabes Tanuri. 

Dari paparan tersebut, Presiden direktur PT Honda Power Products Indonesia, Nobayusu Omori secara terbuka mengungkapkan alasan mereka mendukung Bali United, dimana senang dapat bermitra dengan klub sepak bola Bali United yang menjadi kebangaan Bali dan Indonesia.

Melalui semangat sportivitas yang dijunjung tinggi klub Bali United di setiap kompetisi, maka dukungan PT Honda Power Products Indonesia terhadap Bali United adalah memberikan sarana pada fasilitas pendukung bagi Bali United.

“Salah satunya penyediaan mesin pemotong rumput dalam menjaga kualitas rumput dari Stadion Dipta dan Training Centre milik Bali United yang berada di Pantai Purnama, Gianyar,” katanya.

Kedepannya melalui sinergitas yang diberikan, diharapkan mampu memberi dampak positif terhadap kemajuan tim professional Bali United, menjadi lebih berprestasi di berbagai jenjang kompetisi. 

“Semoga kerja sama ini dapat menjadi penyemangat serta mendukung performa klub Bali United yang akan tampil di ajang Liga 1 dan Piala Indonesia 2022/2023 dan juga dapat meningkatkan penjualan Honda Power Product di Indonesia, khususnya Bali,” imbuh General Manager Sales and Marketing PT Honda Power Products Indonesia, Hendi Herjanto

Hendi Herjanto memaparkan PT Honda Power Products Indonesia adalah perusahaan yang bergerak dibidang usaha perdagangan besar berbagai macam barang, serta selaku distributor resmi mesin serbaguna merek Honda untuk mendukung masyarakat dalam bekerja. 

Adapun mesin serbaguna yang dipasarkan oleh PT Honda Power Products Indonesia antara lain; mesin serbaguna (GX dan GP Series), mesin pompa air (WB dan WL series), genset, mesin potong rumput dorong, mesin potong rumput (UMR435N), traktor tangan, mesin tempel untuk perahu / kapal cepat (Honda Outboard Engine BF Series), suku cadang dan aksesoris penunjang.

Selain itu, melalui anak usahanya, yaitu PT Honda Power Products Production telah berhasil memproduksi unit pompa air (WB dan WL Series) dan mesin pemotong rumput merek Honda (UMR435N) di Indonesia.

PT Honda Power Products Production berkomitmen untuk selalu memproduksi produk berkualitas dengan sertifikasi Standar Nasional Indonesia (SNI) & berperan aktif dalam pemenuhan Tingkat Komponen Dalam Negeri (TKDN).

Dari jersey terbaru Bali United musim 2022/2023 sebelumnya sudah diperkenalkan kepada supporter sebelum menyambut laga pembuka Liga 1 pada 23 Juli 2022 lalu.

Maka dengan kerjasama dijalin Bali United dan PT Honda Power Products Indonesia, akan memberi nuansa baru dan menambah daya tarik terhadap rumput di lapangan Stadion Dipta dan Training Centre Pantai Purnama, dalam perjuangan meraih juara di Liga 1 musim 2022/2023. 012


TAGS :