Olahraga

Eneos Sepakati Kerjasama dengan Bali United, Raih Prestasi Gemilang di Liga 1 Musim Kompetisi 2022/2023

 Selasa, 28 Juni 2022 | Dibaca: 422 Pengunjung

Pelumas Eneos dan Bali United bekerjasama untuk kemajuan sepak bola Bali serta tanah air.

www.mediabali.id, Nasional. 

Merk pelumas Eneos, telah banyak diketahui dan dikenal masyarakat. Pelumas berkualitas ini telah sering digunakan untuk ajang balap mobil dan motor berskala internasional, seperti Moto GP, D1 Grand Prix, Le Mans, dan lainnya. Eneos pun sampai kini konsisten mendukung dunia otomotif dan olahraga.

Eneos Indonesia berupaya kembali mengenalkan pelumas berkualitas terbaik dan terus memberi dukungan terhadap pelaku otomotif dan olahraga. 

Melalui motivasi semangat inilah, Eneos Indonesia antusias mendukung tim Bali United sebagai sponsor di ajang Liga 1 musim 2022/2023. Proses kerjasama ditandai lewat signing ceremony dilaksanakan tanggal 20 Juni 2022 di Kantor Pusat Bali United yang berada di Jakarta. 

Maka melalui penandatangan yang dilakukan kedua belah pihak, kini resmi dilakukan pemasangan logo Eneos di jersey dan atribut materi promosi Bali United. 

“Kami sangat senang dapat bergabung sebagai salah satu sponsor tim Bali United yang merupakan team juara di Liga 1 selama dua musim terakhir,” ucap President Director PT Nippon Oil Indonesia, Tanaka Nobutoshi.

Kerjasama Eneos dan Bali United adalah kontribusi pertama mereka terhadap tim sepak bola di tanah air. Namun di Eropa, Eneos telah sebagai Official Motor Oil Partner dari tim sepakbola AC Milan.

Di bidang olahraga otomotif, Eneos sendiri adalah sponsor untuk Yamaha Team MotoGP, yaitu pembalap Fabio Quartararo dan Franco Morbidelli. Berikutnya, di Indonesia sampai saat ini ENEOS konsisten mendukung tim Indonesia di bidang olahraga otomotif, yaitu Honda Racing Team di ajang ISSOM dan SLALOM; Yamaha Racing Indonesia dalam Asia Road Racing Championship, Yamaha R3 bLU cRU Cup dan Wild Card WSSP 600 di Mandalika Circuit tahun ini, serta sejumlah pembalap mobil dan motor independent dalam ajang kejuaraan tingkat daerah maupun nasional. 

Dari kerjasama dengan Eneos, Chief Executive Officer Bali United Yabes Tanuri mengungkapkan kehadiran Eneos bagi tim sepak bola Indonesia dapat menguatkan dan mendukung prestasi olahraga di Indonesia. Eneos dan Bali United bekerja sama dalam memberi kemudahan bagi pendukung yang memiliki mobilitas tinggi di jalan raya. 

“Mewakili manajemen Bali United, saya menghaturkan rasa terima kasih yang mendalam terhadap Eneos yang kali ini hadir untuk mendukung Bali United di musim yang baru. Semua orang tentu mengetahui Eneos sebagai salah satu pelumas oli terbaik dengan standar yang tinggi untuk memberikan kenyamanan dalam berkendara. Kehadiran Eneos untuk Bali United diharapkan mampu mendukung prestasi Bali United di AFC Cup dan Liga 1 musim ini. Kehadiran Eneos diharapkan mampu memudahkan semeton yang memiliki mobilitas tinggi dengan berkendara di jalan raya,” tegas Yabes. 012


TAGS :