Peristiwa

Polda Bali Gandeng Perbekel Padangsambian Klod Cegah Penyalahgunaan Narkoba

 Selasa, 19 Maret 2024 | Dibaca: 1383 Pengunjung

www.mediabali.id, Denpasar. 

Sebagai respon dan kekhawatiran atas meningkatnya masalah-masalah penyalahgunaan narkoba yang menyebar di Indonesia, Polda Bali yang di wakili oleh Ps. Panit 5 Subdit IV Direktorat intelkam Polda Bali yaitu IPTU I Nyoman Werdi Kusuma Jaya menggandeng I Gede Wijaya Saputra selaku Perbekel Desa Padangsambian Klod mendorong / mengajak anak muda utk lebih  peduli terhadap lingkungan terutama  yang dihuni banyak pendatang di wilayah Desa Padangsambian Klod, sebagai antisipasi warga masyarakat dalam rangka  meminimalisir peredaran narkoba.

I Gede Wijaya Saputra menegaskan sebagai bentuk komitmen dan rasa peduli terhadap dampak dari penyalahgunaan narkoba, telah melaksanakan kegiatan penyuluhan berupa sosialisasi ke Sekolah-Sekolah dengan mengedepankan Kader Desa Peduli AIDS dan Narkoba serta pemasangan spanduk  pada tempat / lokasi tertentu yang di anggap strategis untuk mengedukasi berupa penyampaian pesan-pesan terkait penyalahgunaan narkoba di kalangan masyarakat khususnya generasi muda milenial.

Kedepannya bisa terjalin sinergitas antara LSM / Organisasi, Perangkat yg ada di Desa Padangsambian Klod dan Polda Bali maupun instansi terkait untuk bersama-sama melaksanakan sosialisasi terkait dengan bahaya narkoba karena dapat merusak generasi penerus bangsa. 007


TAGS :