Politik

Laksanakan Intruksi De Gadjah, Wayan Baru Bantu Warga Kurang Mampu

 Sabtu, 13 April 2024 | Dibaca: 1788 Pengunjung

www.mediabali.id, Klungkung. 

Meski telah menang di Pileg 2024, tidak menyurutkan perjuangan Ketua DPC Gerindra Klungkung I Wayan Baru untuk terus membantu masyarakat. Hal ini merupakan tindak lanjut dari intruksi Ketua DPD Gerindra Bali Made Muliawan Arya alias De Gadjah yang meminta seluruh kader untuk bergerak membantu masyarakat kurang mampu.

Wayan Baru mengungkapkan bantuan beras kepada masyarakat ini akan dilakukan secara rutin seminggu dua kali oleh seluruh kader Gerindra yang telah terpilih sebagai Anggota DPRD Klungkung pada Pileg 2024 ini. Bantuan beras ini berasal dari kolaborasi antara kader Gerindra Klungkung dan juga Pak De Gadjah serta Presiden terpilih Prabowo Subianto.

"Bantuan beras kepada masyarakat sudah dilaksanakan sejak 2009 lalu dan akan terus dilakukan secara rutin sesuai intruksi Bapak Made Muliawan Arya alias De Gadjah," jelas Wayan Baru, Sabtu (13/4/2024).

Bantuan tersebut langsung diberikan kepada masyarakat yang kurang mampu untuk meringankan beban masyarakat yang mengalami tekanan ekonomi. Wayan Baru berharap pada Pilkada 2024 ini Made Muliawan Arya dapat memimpin Bali sehingga pembangunan di Bali dan Klungkung khususnya dapat didukung dari pemerintah pusat. 

"Dengan satu komando pembangunan di Klungkung dan Bali dapat support besar dari pemerintah pusat. Jangan sia-siakan momen ini. Saatnya Klungkung menjadi anak emas pemerintah pusat," jelas tokoh politik dari Desa Sakti, Nusa Penida tersebut. 007


TAGS :