Politik

Dukung De Gadjah Bali 1, Nengah Mudiana Bagikan Sembako ke Masyarakat

 Jumat, 26 April 2024 | Dibaca: 1840 Pengunjung

www.mediabali.id, Klungkung. 

Lolos sebagai Anggota DPRD Klungkung periode 2024-2029 semakin membangkitkan semangat Sekretaris DPC Gerindra Klungkung I Nengah Mudiana untuk membantu masyarakat. Ia pun menjalankan mandat Prabowo Subianto untuk membawakan sembako kepada masyarakat yang berasal dari Ketua DPD Partai Gerindra Bali I Made Muliawan Arya alias De Gadjah.

Bantuan yang rutin diberikan setiap minggu ini merupakan wujud rasa syukur kepada masyarakat Klungkung yang telah mendukung Partai Gerindra termasuk juga ikut memenangkan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka hingga ditetapkan  sebagai Presiden dan Wakil Presiden terpilih 2024-2029. Pihaknya berharap dukungan kuat dari masyarakat Klungkung terus berlanjut hingga pelaksanaan Pilkada nanti.

Menjelang Pilkada, Mudiana berpesan agar masyarakat dapat memanfaatkan hak pilihnya demi pembangunan Klungkung. Diketahui sendiri Prabowo merupakan Presiden yang akan memimpin Indonesia ke depan. Nengah Mudiana berharap agar Bali dan juga Klungkung dapat melahirkan pemimpin yang dekat dengan Prabowo. Hal ini sangat penting demi mendukung program-program ke depannya. 

Karena Klungkung dengan pendapatan asli daerah (PAD) yang terbatas sangat mengharapkan dukungan pemerintah pusat demi bisa melanjutkan pembangunan yang telah terlaksana. "Harapan saya sebagai kader Gerindra agar Pak De Gadjah dapat ikut serta di Pilkada Bali untuk berjuang menjadi Bali 1," jelas Mudiana, Jumat (26/4/2024).

Pihaknya juga berharap kepada masyarakat Klungkung agar dapat kembali mendukung kader Gerindra maju di Pilkada nanti. Demi mensukseskan program-program pusat di Bali. "Gubernur merupakan perpanjangan tangan pemerintah pusat di daerah. Tentunya harus satu program dengan pusat agar Bali dapat terus berkembang dengan program-program yang ada," pungkasnya. 007


TAGS :