Politik

Meriahkan Konser & Pesta Rakyat, Mudiana Ingin Pemilu yang Riang Gembira

 Minggu, 07 Januari 2024 | Dibaca: 537 Pengunjung

www.mediabali.id, Klungkung. 

Hari Pemilihan Umum semakin dekat dan semua kubu terus memanaskan mesin partai. Di tengah persaingan dalam memperoleh suara tersebut pendukung pasangan calon nomor urut 2 Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka mengadakan Konser & Pesta Rakyat di Lapangan Niti Mandala Renon, Denpasar Selasa 9 Januari 2024. 

Sekretaris DPC Gerindra Klungkung I Nengah Mudiana menyebutkan Konser dan Pesta Rakyat tersebut merupakan wujud dari Pemilu yang Riang Gembira. Dengan menghadirkan penampilan Band Dewa 19 kepada masyarakat Bali dan diikuti dengan berbagai lomba. "Ada berbagai lomba juga diadakan dengan hadiah jutaan rupiah. Ini semua merupakan Pesta Rakyat tempat rakyat bergembira," sebut Nengah Mudiana.

Caleg Nomor urut 1 DPRD Klungkung tersebut berharap kepada masyarakat Klungkung untuk ikut serta meramaikan pagelaran tersebut. Konser & Pesta Rakyat tersebut dikawal langsung Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo-Gibran Bali Made Muliawan Arya alias De Gadjah. "Kita inginkan Pemilu yang riang gembira dengan konser dan pesta rakyat ini diharapkan masyarakat menjadi terhibur," tutur Nengah Mudiana.

Pesta tersebut akan menjadi kesempatan kepada masyarakat Bali untuk bertemu langsung paslon nomor urut 2 Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka. Nengah Mudiana berharap konset ini semakin mendekatkan masyarakat Bali dengan calon presiden dan wakil presiden tersebut. "Mari masyarakat Klungkung ikut meramaikan konser dan pesta rakyat ini," pungkasnya. (*)


TAGS :