Hiburan

Listrik Andal, PLN Dukung Kelancaran Joyland Festival

 Senin, 20 Maret 2023 | Dibaca: 227 Pengunjung

Joyland Festival dari tanggal 17-19 Tahun 2023 berjalan lancar dan didukung lewat layanan multiguna PLN.

www.mediabali.id, Badung. 

Pelayanan listrik yang handal kembali ditunjukkan PT PLN (Persero) dalam pergelaran festival musik tahunan Joyland.

Joyland Festival tampak meriah, di mana sukses berlangsung selama 3 hari, pada 17-19 Maret 2023 dengan menggunakan layanan listrik dari sumber jaringan PLN.
 
“Festival musik Joyland yang berlangsung di Peninsula Island, Nusa Dua, pada 17-19 Maret 2023 lalu ini, listriknya disuplai melalui layanan multiguna PLN dengan total daya 917 kVA,” ucap Albert Safaria selaku Manager PT PLN (Persero) Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan Bali Selatan, Senin (20/3/2023).

Maka keberadaan layanan multiguna PLN merupakan salah satu program inisiatif unggulan PLN, yakni program Dekarbonisasi Wilayah Bali Selatan, untuk Kebangkitan Masyarakat Bali (Dewata Kembali) yang bertujuan dalam memberikan layanan kelistrikan yang andal dengan energi yang lebih bersih.

“Listrik yang disalurkan bersumber dari jaringan PLN, tanpa perlu mengoperasikan genset, sehingga listrik hadir tidak hanya lebih andal, tapi juga tanpa asap jadi lebih bersih,” terang Albert.

Sementara itu, Syarif dan Irma selaku perwakilan penyelenggara Joyland Festival memberikan apresiasi terhadap PLN yang sudah mendukung terselenggaranya acara festival musik digelar.

“Kita mau berterima kasih untuk PLN, sudah men-support acara kita, untuk listrik seluruhnya menggunakan PLN, di mana menggunakan energi bersih tanpa diesel sama sekali, jadi kita lebih green gitu tenaga (listrik) nya di sini,” kata Syarif.

Kedepannya Syarif berharap dapat kembali bekerja sama dengan PLN, terutama di events tahun yang akan datang. 012


TAGS :