Sosial

Kapolres Klungkung Tebar 1000 Benih Ikan Nila di Desa Selisihan

 Rabu, 15 Juni 2022 | Dibaca: 274 Pengunjung

Foto: kegiatan penebaran 1000 ekor benih ikan nila, Kamis (15/6/2022) pagi di kolam Kelompok Pembudidaya Mina Agung Desa Selisihan.

www.mediabali.id, Klungkung. 

KLUNGKUNG, Media Bali- Dalam rangka Hari Bhayangkara Ke-76 Kapolres Klungkung AKBP I Made Dhanuardana, S.I.K., M.H. didampingi Wakapolres Klungkung Kompol Luh Ketut Amy Ramayathi Prakasa, S.I.P.,MM, Kapolsek Klungkung Kompol Ida Bagus Putra Sumerta, S.Sos. dan Kasat Polair Akp Suyati, S.H. serta undangan lainnya menggelar kegiatan penebaran 1000 ekor benih ikan nila, Kamis (15/6/2022) pagi di kolam Kelompok Pembudidaya Mina Agung Desa Selisihan.

Perbekel Desa Selisihan I Nengah Sucitra, S.E. menyampaikan terima kasih atas  bantuan benih ikan dari Polres Klungkung dan mengapresiasi kinerja Kepolisian yang sangat tanggap dalam melayani masyarakat.

Sementara itu, Kapolres Klungkung  menyampaikan ucapan terimakasih kepada warga Desa Selisihan atas adanya kelompok budidaya yang nantinya bisa berfungsi menjaga ketahanan Pangan.

"Bidang ekonomi salah satunya ketahanan pangan dengan aktif menanam dan menebar bibit ikan nila sebagai upaya mendukung program pemerintah yaitu ketahanan pangan nasional" Ucapnya.

Program Penebaran benih ikan dalam rangka hari Bhayangkara ke- 76 sebagai langkah menjaga ketahanan pangan yang dilaksanakan di Desa Selisihan akan dijadikan pilot projek dan akan dilaksanakan secara berkelanjutan di Desa-desa lainnya di Kabupaten Klungkung.

Melalui Kegiatan ini Kapolres  Klungkung berharap dapat membantu meringankan beban masyarakat di tengah suasana Pandemi Covid-19. 007


TAGS :