Politik

Juliarta Ajak Nelayan Klungkung All In Prabowo-Gibran

 Minggu, 07 Januari 2024 | Dibaca: 571 Pengunjung

www.mediabali.id, Klungkung. 

Kedekatan Ketua Fraksi Gerindra DPRD Provinsi Bali I Ketut Juliarta dengan para nelayan di Klungkung membuat dukungan kepada pasangan calon nomor urut 2 Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka semakin meluas. Kali ini Juliarta mengajak para nelayan di pesisir Pantai Desa Kusamba untuk mendukung penuh Prabowo-Gibran.

Teriakan all in Prabowo terus bergema disaat Juliarta membagikan kaos yang bertuliskan All In Prabowo. Para nelayan berkomitmen mendukung Prabowo-Gibran dikarenakan perhatian dari Kader Gerindra I Ketut Juliarta yang senantiasa ada bersama nelayan. 

"Jarang sekali ada anggota dprd yang mau turun dan membantu nelayan. Cuma Paktut Juliarta saja yang selama ini sudah terbukti membantu para nelayan," tutur salah satu nelayan yang ikut serta menemui Ketut Juliarta, Minggu 7 Januari 2024.

Pada kesempatan tersebut Juliarta meminta dukungan kepada para nelayan untuk juga mendukung paslon nomor urut 2 Prabowo-Gibran. Pasalnya dengan terwujudnya program yang dilaksanakan Prabowo-Gibran, Ketut Juliarta mampu merealisasikan harapan dari para nelayan. 

"Perhatian Pak Prabowo kepada nelayan jangan disangsikan lagi. Beliau sangat menginginkan nelayan sejahtera. Maka dari itu tiang harapakan para nelayan untuk mendukung Prabowo-Gibran," Sebut Juliarta.

Juliarta juga berharap kepada semua masyarakat Klungkung termasuk para nelayan Klungkung untuk ikut serta meramaikan konser dan pesta rakyat yang dikawal langsung Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo-Gibran Bali Made Muliawan Arya alias De Gadjah. " Nanti ada berbagai lomba dengan hadiah jutaan rupiah. Semoga konser dan pesta rakyat ini dapat mendekatkan Prabowo-Gibran dengan masyarakat Klungkung," pungkasnya. 007


TAGS :