Hiburan

HUT Kota Singaraja Ke-420, Usung Tema Bulatkan Tekad Wujudkan Rasa Bangga

 Rabu, 20 Maret 2024 | Dibaca: 264 Pengunjung

Semarak HUT Kota Singaraja Ke-420 mulai tanggal 26 Maret s.d. 30 Maret 2024, dengan menampilkan beragam musik hiburan, UMKM, Pesta Kembang Api, dan lainnya.

www.mediabali.id, Buleleng. 

Masyarakat Buleleng akan diramaikan dengan berbagai hiburan pada semarak HUT Kota Singaraja Ke-420 di Tahun 2024.

Berbagai pertunjukan hiburan musik untuk rakyat dan beragam UMKM, festival kuliner yang dilengkapi dengan pesta kembang api akan menyedot animo masyarakat.

Gelaran HUT Kota Singaraja Ke-420 akan diadakan mulai tanggal 26 Maret hingga 30 Maret 2024. Kemudian untuk kunjungan ditarget mencapai 3000 orang per harinya, yang diharapkan mampu meningkatkan perputaran ekonomi pelaku UMKM di Buleleng. 

Melalui temu media di ruang rapat Rumah Jabatan Bupati, Rabu (20/3/2024), dipimpin langsung Plt. Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Setda Buleleng I Gede Sandhiyasa di dampingi oleh Kepala Diskominfosanti Buleleng Ketut Suwarmawan serta Kepala Bagian Umum Setda Buleleng Made Pasda Gunawan.

Menurut Sandhiyasa mengenai pelaksanaan perayaan HUT Ke-420 Kota Singaraja yang mengambil tema 'Bulatkan Tekad Wujudkan Rasa Bangga' sebagai perwujudan rasa bangga untuk dapat menampilkan semua kreatifitas asli Buleleng ke dalam satu wadah yang bisa dinikmati seluruh Masyarakat Buleleng.

"Kita berbangga dengan melaksanakan kegiatan yang notabene bisa mewadahi semua potensi yang dimiliki Buleleng ini dan semua pembiayaan kita murni upayakan dari luar APBD," ucap Sandhiyasa.

Menariknya, terhadap konsep yang mengusung perpaduan musik, kuliner dan seni khas Buleleng, diharapankan bisa meningkatkan kualitas dan ekonomi pihak yang terlibat, serta dalam rangkaian kegiatannya nanti semua element diikutsertakan seperti komunitas dan talent-talent yang berpotensi berkembang dan mewakili Buleleng di kancah nasional maupun internasional.

"Jadi di Buleleng ini harus memiliki event yang memang harus di rasakan masyarakat umum, tidak ada ekslusifitas. Jadi di sana kebanggaan kita saat local genius kita bisa di wadahi dalam satu tempat," tutupnya. 012

 

 


TAGS :