Hiburan

Bandara Int' Ngurah Rai Tampilkan Tarian dan Souvenir Istimewa di Hari Pelanggan Nasional

 Selasa, 05 September 2023 | Dibaca: 247 Pengunjung

Tampak kelancaran, kenyamanan, dan suguhan tarian khas Bali, dalam rangka Hari Pelanggan Nasional di Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai, Badung, Selasa (5/9/2023).

www.mediabali.id, Badung. 

Momentum istimewa dalam peringatan Hari Pelanggan Nasional dilakukan di Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai, Badung, di mana bersama-sama para penumpang untuk diberikan sambutan hangat melalui suguhan tarian khas Pulau Bali serta berbagi souvenir, Selasa (5/9/2023).

Diketahui hal ini menjadi wujud apresiasi dari PT Angkasa Pura I Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai, Bali, kepada para pengguna jasa yang telah memberikan kepercayaannya selama ini, termasuk pula menggunakan jasa layanan di Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai, Badung.

Dijelaskan General Manager PT Angkasa Pura I Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai Bali Handy Heryudhitiawan bahwa kegiatan dan kepercayaan kegiatan telah mendapatkan dukungan serta kelancaran di lapangan.

"Pada Hari Pelanggan Nasional, sengaja kami hadirkan momen yang dapat menghibur para pengguna jasa, melalui suguhan Tari Puspanjali khas Pulau Bali. Kegiatan tersebut merupakan salah satu nilai tambah dari pelayanan prima untuk para pengguna jasa dan sebagai bentuk apresiasi. Berkat peran pengguna jasa juga, operasional pelayanan dapat berjalan dengan lancar. Kami akan terus melakukan peningkatan layanan dan berbenah mempersembahkan layanan terbaik,” kata Handy Heryudhitiawan.

Kemudian kata Handy, ia memberi ucapan terima kasih terhadap seluruh pengguna jasa di hari pelanggan nasional ini. Hari Pelanggan Nasional ke depan agar berkesan dan memberi manfaat yang lebih baik.

“Terima kasih atas kepercayaan terhadap layanan yang kami berikan. Saran serta masukan juga senantiasa akan kami terima demi perbaikan layanan. Terlebih di masa transisi endemi Covid-19, kami akan pastikan layanan dapat terus terjaga agar semua dapat berpergian dengan aman dan nyaman. Sekali lagi kami ucapkan selamat hari pelanggan nasional,” ucapnya.

Lebih dari itu, sebagaimana data statistik, Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai Bali, telah melayani sebanyak 13.910.000 penumpang terhitung Januari hingga Agustus 2023 dengan rata-rata penumpang saat ini yang dilayani sekitar 60.000-63.000 per harinya. 012
 


TAGS :