Olahraga

Bali United Didukung Sponsor Eksklusif Indomie dalam AFC Cup 2022

 Selasa, 28 Juni 2022 | Dibaca: 288 Pengunjung

Jersey Bali United dengan logo tunggal Indomie, mendukung penuh perjuangan Serdadu Tridatu di AFC Cup 2022, Selasa (28/6/2022).

www.mediabali.id, Gianyar. 

Perjuangan tim Bali United bertarung di kompetisi Asia dalam babak penyisihan grup G Asian Football Confederation (AFC) Cup, mulai 24 hingga 30 Juni 2022 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar. Pasukan Serdadu Tridatu kembali akan menunjukkan taringnya di kompetisi Asia AFC, untuk ketiga kalinya, sebelumnya pernah tampil bermain di Tahun 2018 dan 2020.

Bali United sebagai tim kebanggaan masyarakat Bali telah mempersiapkan dan mematangkan strateginya menghadapi Kedah Darrul Aman FC (Malaysia), Visakha FC (Kamboja), dan Kaya Iloilo (Filipina).

Beberapa kali uji coba telah dilakukan Bali United, Ilija Spasojevic dan koleganya pun juga baru saja menuntaskan kompetisi pramusim di Indonesia. Tentu saja juara Liga 1 2021/2022 di dua musim terakhir ini akan berjuang habis-habisan, melalui kampanye tema #WeStandForIndonesia, Bali United juga memiliki target besar berkompetisi di level asia. 

Kehadiran Indofood melalui Indomie akan disambut Bali United, akan menjadi sponsor eksklusif di kompetisi Asia. Sebab, logo Indomie menjadi satu-satunya logo yang terpasang di bagian depan jersey yang dikenakan sepanjang keikutsertaan di AFC Cup 2022.

Satu logo di jersey dipasang sesuai regulasi dari AFC, yang mana setiap klub hanya dapat memasang satu logo sponsor di depan jersey mereka. 

“Jadi saya mewakili keluarga besar Bali United mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas dukungan seluruh pihak, termasuk Indofood sehingga kami mampu menjadi salah satu tim sepak bola yang bisa menyelaraskan visi misi sebagai sebuah tim yang lebih dari sepak bola,” terang CEO Bali United Yabes Tanuri, Selasa (28/6/2022).

Yabes Tanuri mengapresiasi Indofood melalui Indomie sebagai sponsor eksklusif yang sudah memberikan dukungan terhadap Bali United, saat ini dan berkelanjutan kedepannya. Indofood melalui Indomie juga sudah tiga kali mendukung partisipasi Bali United melawan tim-tim di kompetisi Asia. 

Sebagai tim termuda yang sudah dua kali meraih gelar juara di kasta tertinggi sepak bola Indonesia, Bali United dengan bangga mewakili sepak bola Indonesia di pertandingan AFC Cup. Dengan prestasi yang diraih Bali United, klub sepak bola asal Bali ini telah dikenal masyarakat dunia, termasuk juga sponsor Indomie yang populer di berbagai Negara. 

“Kami berharap di AFC Cup 2022 ini dapat memberikan prestasi yang terbaik untuk masyarakat Indonesia, terutama pulau Bali. We stand for Indonesia!,” terang Yabes Tanuri. 

Sementara itu, Head of Consumer Engagement Corporate Marketing PT Indofood Sukses Makmur Tbk, Fierman Authar menambahkan, Indofood sangat bangga atas pencapaian para pemain dan official Bali United. 

“Lewat tampilnya Bali United sebagai perwakilan Indonesia di kompetisi Asia menjadi momentum untuk kami dukung. Indofood melalui Indomie berharap Bali United terus semangat dan bisa menampilkan yang terbaik di AFC Cup 2022,” imbuh Fierman. 

Keberadaan Indofood melalui Indomie, sangat aktif berperan membantu kegiatan olahraga Indonesia, dari tingkat nasional dan internasional. Peran Indofood melalui Indomie ini demi memacu prestasi olahraga di tanah air menjadi lebih baik kedepannya. 

“Semoga dukungan kami untuk olahraga di Indonesia bisa memberikan inspirasi dan contoh positif bagi anak muda di Indonesia," tegas Fierman. 

Untuk diketahui, Indomie adalah salah satu brand dari PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk dan dikenal luas tidak hanya di Asia saja, namun juga Afrika, Eropa, dan Amerika. Aneka varian rasa Indomie disajikan dan dikenal secara global oleh masyarakat Indonesia yang tersebar di penjuru dunia. Indofood dan Bali United diketahui telah bekerjasama sejak Tahun 2015 atau sejak awal klub ini berdiri. 

Melalui Tema #WeStandForIndonesia akan diwujudkan oleh Bali United bersama Indofood melalui Indomie dalam berbagai program seperti kampanye sosial media, konten eksklusif di YouTube, dan lain-lain. 012


TAGS :