Politik

All In Prabowo, Suarta Sebut Puluhan Baliho Prabowo-Gibran Terpasang di Nusa Penida

 Jumat, 29 Desember 2023 | Dibaca: 874 Pengunjung

www.mediabali.id, Klungkung. 

Nusa Penida menjadi basis yang sangat diperhitungkan di Pilpres 2024 nanti. Pasalnya, kecamatan yang memiliki wilayah dua pertiga Kabupaten Klungkung tersebut sangat menentukan perolehan suara di Kabupaten Klungkung. Ketua PAC Partai Gerindra Kecamatan Nusa Penida I Wayan Suarta sebut puluhan baliho Prabowo-Gibran telah terpasang di Nusa Penida.

Selama masa kampanye Wayan Suarta sebut ada sebanyak 45 Baliho Prabowo-Gibran bantuan dari Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo-Gibran Bali Made Muliawan Arya atau De Gadjah. "Pemasangan dilakukan secara gotong royong oleh kader dan simpatisan Partai Gerindra dengan biaya dari kantong pribadi," tutur Wayan Suarta, Jumat 29 Desember 2023.

Pihaknya menyebut pemasangan puluhan baliho ini sebagai wujud dukungan penuh Nusa Penida kepada Prabowo-Gibran. Menurut Suarta pendukung Pak Jokowi sangat besar di Nusa Penida hal ini yang menyebabkan dukungan kepada Prabowo-Gibran sangat besar. Mengingat Pak Jokowi sangat terlihat memberikan dukungan kepada paslon nomor urut dua.

Hal ini lah yang membuat masyarakat Nusa Penida menjadi all in Prabowo. Apalagi pergerakan yang dilakukan kader Gerindra di Nusa Penida sangat masif mulai dari pembagian makan siang dan susu gratis hingga pembagian beras kepada masyarakat yang terdampak bencana.

"Kini pendukung Jokowi di tahun 2019 bergabung dengan pendukung Partai Gerindra. Sehingga terjadi persatuan dan solid mampu memenangkan Prabowo-Gibran dalam satu putaran," Tuturnya.

Selain baliho Prabowo-Gibran menurut Suarta ada juga pemasangan baliho caleg yang memajang foto Prabowo-Gibran hal itu bisa semakin mempopulerkan paslon nomor urut dua Prabowo-Gibran. (*)


TAGS :