Peristiwa

11 Pejudo Polda Bali Ikuti Kapolri Cup 2022, Kapolda Putu Jayan Beri Motivasi

 Selasa, 12 Juli 2022 | Dibaca: 429 Pengunjung

Tampak Kapolda Bali Irjen Pol. Drs. Putu Jayan Danu Putra, SH., M.Si., hadir memberikan apresiasi dan motivasi tinggi bagi 11 atlet judo Polda Bali, jelang bertanding di Kapolri Cup Tahun 2022, Selasa (12/7/2022).

www.mediabali.id, Denpasar. 

Kontingen Judo Polda Bali segera mengikuti kejuaraan Kapolri Cup Tahun 2022, dimana para kontingen kini mendapat motivasi dan dukungan dari Kapolda Bali Irjen Pol. Drs. Putu Jayan Danu Putra, SH., M.Si., saat pelepasan di lobi depan Mapolda Bali.

Kapolda Bali Irjen Pol. Putu Jayan menerangkan bela diri Polri adalah perpaduan berbagai beladiri, baik silat, judo, taekwondo, jiu jitsu, dan aliran bela diri yang lainnya. Upaya dalam meningkatkan kemampuan beladiri terhadap anggota Polri, khususnya beladiri judo, Kapolri akhirnya menggelar kembali event kejuaraan judo Kapolri Cup Tahun 2022. Kejuaraan judo Kapolri Cup sekaligus sebuah sarana dalam menjaring potensi-potensi atlet judo dari seluruh anggota Polri. 

“Saya selaku Kapolda Bali menyampaikan apresiasi dan rasa bangga kepada Karo SDM Polda Bali selaku ketua tim dan seluruh personel yang telah berlatih dengan giat dan penuh semangat untuk menghadapi kejuaraan judo ini. Kontingen Polda Bali akan mengirimkan sebanyak 11 orang atlet, terdiri atas 6 atlet putra dan 5 atlet putri yang akan bertanding pada kelas perorangan putra, perorangan putri dan beregu campuran,” kata Kapolda Bali Irjen Pol. Putu Jayan, Selasa (12/7/2022).

Pihaknya menegaskan Kapolri Cup sekaligus sebagai upaya dalam meningkatkan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM). Maka melalui olahraga beladiri judo, turut mendukung personel Polri yang presisi dalam mewujudkan Indonesia maju. Beladiri judo juga melatih dan meningkatkan rasa sportivitas.

“Saya berpesan terhadap kontingen judo Polda Bali, supaya seluruh atlet yang terlibat dapat mematangkan persiapannya, baik secara fisik dan mental. Selain itu, menjunjung tinggi sportivitas dan para pelatih agar mengerahkan segala kemampuan dan keterampilan untuk diberikan ke atlet yang akan bertanding,” pungkasnya. 012


TAGS :