Sosial

Sesuai Intruksi De Gadjah, Juliarta Datangi Warga Korban Kebakaran

 Kamis, 11 April 2024 | Dibaca: 1431 Pengunjung

www.mediabali.id, Klungkung. 

Respon cepat dilakukan kader Gerindra Kabupaten Klungkung saat mendengar terjadi kebakaran di wilayah Klungkung, Kamis (11/4/2024). Anggota DPRD Bali dapil Klungkung I Ketut Juliarta dan Bendahara DPC Gerindra Klungkung I Wayan Widiana mendatangi korban kebakarandi Jalan Puputan, Semarapura Kelod Kangin, Kecamatan Klungkung, untuk dapat membantu mencarikan bantuan dari pemerintah kepada korban bencana.

Pada kesempatan tersebut Ketut Juliarta mengecek langsung kondisi rumah kos-kosan yang terbakar dan melihat langsung puing-puing bekas kebakaran. Rombongan dari Partai Gerindra ini diterima langsung pemilik rumah I Made Arya Sutama. Juliarta mengungkapkan pihaknya akan menindaklanjuti bencana kebakaran tersebut untuk mendapatkan bantuan dari Pemprov Bali melalui dana kebencanaan.

Juliarta menerangkan Partai Gerindra akan senantiasa turun dan membantu masyarakat sesuai intruksi Ketua DPD Partai Gerindra Bali Made Muliawan Arya alias De Gadjah yang meminta kader untuk bergerak dan bekerja membantu masyarakat kurang mampu.

"Saya akan bantu mengajukan usulan bantuan terhadap bencana kebakaran ini. Semoga dengan Gerindra memfasilitasi dapat sedikit membantu meringankan beban yang diakibatkan oleh bencana," jelas Juliarta. 007

 


TAGS :