Peristiwa

Sasar Pengunjung Malam, Patroli Gabungan Polsek Denbar Imbau Kamtibmas

 Sabtu, 29 April 2023 | Dibaca: 204 Pengunjung

Pengamanan di wilayah Denbar, dalam menyasar pengunjung di areal lapangan Puputan I Gusti Ngurah Made Agung, Sabtu (29/4/2023) malam.

www.mediabali.id, Denpasar. 

Sinergitas TNI-Polri dan petugas keamanan lainnya dalam Sistem Pengamanan Terpadu Berbasis Desa Adat atau (Sipandu Beradat) tampak solid menjaga kondusifitas di areal Denpasar Barat (Denbar) secara konsisten.

Kegiatan patroli gabungan dimulai dengan apel dan pemberian arahan di halaman depan Kodim 1611/Badung di Jalan Sugianyar No.6, Dauh Puri Kangin, Kecamatan Denpasar Barat, Sabtu (29/4/2023) malam.

Bertindak selaku pengambil apel kesiapan patroli malam, yaitu Danramil 1611-07/Denpasar Barat Mayor Inf. Ida Bagus Swatama bersama Kapolsek Denpasar Barat Kompol I Gusti Agung Made Ari Herawan, S.IK., dengan diperkuat personel sebanyak 51 orang dari TNI, Polri, Satpol PP, Linmas dan Pecalang Desa Adat Denpasar.

"Dalam patroli gabungan ini dilakukan dengan berjalan kaki, yang mana menyusuri areal lapangan Puputan I Gusti Ngurah Made Agung, berdialog dengan pengunjung yang sedang menikmati suasana malam, sekaligus menyampaikan imbauan untuk selalu menjaga keamanan dan ketertiban," ungkap Kompol Gusti Herawan.

Pihaknya menambahkan beberapa waktu ke depan patroli gabungan akan ditingkatkan, terlebih masyarakat mulai diramaikan dengan momentum arus balik usai merayakan Hari Raya Idul Fitri 1444 H.

"Kegiatan patroli gabungan ini dapat terus dilaksanakan secara rutin oleh TNI-Polri dan komponen Sipandu Beradat guna meningkatkan sinergitas dan keamanan masyarakat di Denpasar Barat," tandasnya. 012


TAGS :