Politik

Prabowo-Gibran Dinilai Berani, Cerdas dan Strategis

 Minggu, 26 November 2023 | Dibaca: 260 Pengunjung

Politikus sekaligus - Tim Kampanye Nasional (TKN) Budiman Sudjatmiko (baju biru muda) dorong gerakan kemangan terhadap Paslon Prabowo-Gibran di Pilpres 2024, Minggu (26/11/2023) di Kantor DPD Golkar Provinsi Bali.

www.mediabali.id, Denpasar. 

Tim Kampanye Nasional (TKN) meningkatkan militansi kekuatan ke daerah-daerah terhadap Pasangan Calon (Paslon) nomor urut 2 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka di Pilpres 2024 di Bali, Minggu (26/11/2023) di Kantor DPD Golkar Bali.

Sosok pemimpin Prabowo-Gibran, dinilai diperlukan Indonesia ke depan. Pasangan Prabowo-Gibran dianggap memiliki kecerdasan, pemberani, dan memiliki strategi jenius perpolitikan nasional serta internasional.

Kepemimpinan Indonesia, di mana oleh pihak negara-negara luar menginginkan supaya pemimpinnya dapat mereka kendalikan. Maka itu, banyak yang khawatir apabila Prabowo-Gibran yang menang. Sebab, Prabowo-Gibran merupakan sosok pemimpin yang tidak dapat untuk dikendalikan siapa pun.

"Banyak yang tidak menghendaki kita tidak menjadi bangsa yang besar, sebab kita ini didukung dengan Sumber Daya Alam (SDA) dan Sumber Daya Manusia (SDM) yang besar. Di mana kalau kita menjadi generasi maju, kita tidak dapat dijadikan objek pasar mereka, termasuk tidak bisa menjadi objek untuk mencari keuntungan mereka," tegas Sugawa Korry.

Salah satu ditekankan adalah Sumber Daya Alam (SDA) Nikel, di mana Indonesia ingin Nikel itu diolah dahulu baru dapat diekspor. Akan tetapi banyak negara menentang dan merasa mereka akan dirugikan.

"Faktanya banyak yang tidak setuju, sangat banyak yang ingin mengagalkan. Namun, Jokowi tetap bertahan. Maka itu, ke depan sosok Prabowo-Gibran sangat penting peranannya ke depan," paparnya.

Hal senada didukung Politikus sekaligus - Tim Kampanye Nasional (TKN) Budiman Sudjatmiko, ke depan Indonesia tidak menjadi negara yang di 'porotin' kekayaan Sumber Daya Alam (SDA) dan Sumber Daya Manusia (SDM)-nya. Sebaliknya menjadi negara maju dengan semangat persatuan dan kesatuan.

"Inilah pentingnya persatuan dan kesatuan nasional. Pentingnya kita pemimpin yang dibutuhkan Indonesia, yakni: Bapak Prabowo Subianto. Sebab, banyak negara menginginkan Indonesia. Mereka ingin Indonesia jangan sampai cerdas, mereka khawatir kalau dia berani dan cerdas bisa macam-macam. Jika terlanjur dan cerdas, jangan terlanjur mereka cara berpikirnya. Tapi, kita sudah temukan Pak Prabowo, cerdas, pemberani, dan strategis. Kita harus menang dalam Pilpres 2024," tutupnya. 012


TAGS :