Lingkungan

Polresta Denpasar Adakan Lomba Kebersihan Serangkaian Hari Bhayangkara ke-76, Sat. Reskrim Polresta Raih Juara I

 Selasa, 14 Juni 2022 | Dibaca: 238 Pengunjung

Pemenang Juara I lomba kebersihan diserahkan Kapolresta AKBP Bambang Yugo kepada Kasat Reskrim Kompol Mikael Hutabarat, SH., S.IK., MH., Selasa (14/6/2022).

www.mediabali.id, Denpasar. 

Jajaran Polresta Denpasar menyambut hari Bhayangkara ke-76, salah satunya dengan menggelar lomba kebersihan, di mana lomba ini terkait atas kebersihan di ruangan kerja, ruangan Kasatker/Kapolsek, ruangan tahanan, dan kebersihan lingkungan asrama. 

Proses untuk penilaian lomba kebersihan digelar dari 28 Mei s.d. 11 Juni 2022, dengan mengambil lokasi, yaitu: Satuan kerja (Satker) Polresta, Polsek jajaran dan asrama jajaran Polresta Denpasar oleh tim Penilai yang dipimpin Kabag SDM Kompol I Nengah Sumadi, SH., M.AP. 

Kriteria penilaian dalam lomba kebersihan, yaitu memeriksa seluruh ruangan yang ada di Satker maupun Polsek mulai dari ruangan kerja, ruang tahanan, ruang Kabag, Kasat, Kapolsek, halaman kantor sampai dengan kamar kecil dan lingkungan mako maupun Asrama. 

Dari lomba yang diadakan, Kapolresta Denpasar AKBP Bambang Yugo Pamungkas, SH., S.IK., M.Si., secara langsung memberi hadiah bagi pemenang lomba kebersihan di Lapangan apel Mapolresta. 

Tercatat pemenang dalam lomba Kebersihan Juara I Satuan Reskrim, Juara II Satuan Lantas, dan Juara III Polsek Denpasar Selatan. Hadiah diterima langsung Kasat Reskrim Kompol Mikael Hutabarat, SH., S.IK., MH., Kasat Lantas Kompol Ni Putu Utariani, SH., dan Kapolsek Densel Kompol Made Teja Dwi Permana, SH., S.IK. 

Dijelaskan Kapolresta Denpasar bahwa selain dalam rangka menyambut hari Bhayangkara, lomba pada  kegiatan ini supaya seluruh personel Satker dan Polsek jajaran terus menjaga dan merawat kebersihan tidak hanya karena ada lomba tetapi setiap hari agar lingkungan kerja selalu bersih dan nyaman. 

“Jika lingkungan selalu bersih dan nyaman pekerjaan akan lancar dan masyarakat yang datang akan merasa betah dan nyaman,” papar Kapolresta Denpasar, Selasa (14/5/2022).

Baca juga:
Bupati Giri Prasta Tutup Turnamen Voli Laksana Umbara Cup II 

Terhadap para pemenang, Kapolresta AKBP Bambang Yugo sekaligus mengucapkan selamat kepada para pemenang dan meminta untuk mempertahankan, bahkan meningkatkan kebersihan lingkungan kerja.

Hal tersebut demi memberi layanan terbaik untuk masyarakat, selain itu untuk memupuk rasa kekompakan antar personil sebagai bentuk kerjasama di lingkungan kerja masing-masing. 012


TAGS :