Kesehatan

Polres Klungkung Gelar Vaksinasi di Klinik Bhayangkara

 Selasa, 24 Mei 2022 | Dibaca: 240 Pengunjung

Tim vaksinator gencar menyelenggarakan vaksinasi dosis ketiga (booster) dengan sasaran warga masyarakat umur di atas 18 tahun dan lansia (lanjut usia), di lKlinik Bhayangkara, Selasa (24/5).

www.mediabali.id, Klungkung. 

Tidak mengenal lelah tim vaksinator gencar menyelenggarakan vaksinasi dosis ketiga (booster) dengan sasaran warga masyarakat umur di atas 18 tahun dan lansia (lanjut usia), di lKlinik Bhayangkara, Selasa (24/5).

Kasi dokkes Ipda I Gusti Ayu Sukrisnawati mengatakan vaksinasi booster ditujukan kepada masyarakat umum di atas 18 tahun dan lansia.

"Vaksinasi Covid-19 bertujuan untuk mempercepat terbentuknya herd immunity ( kekebalan kelompok ) sehingga kita bisa mendukung pemulihan ekonomi nasional supaya indonesia bisa menjadi Endemi Covid-19,” ucapnya

Polres Klungkung pun mengajak masyarakat baik yang berasal dari Kabupaten Klungkung maupun warga pendatang yang berdomisli di Kabupaten Klungkung untuk melaksanakan vaksinasi. Bagi yang belum melakukan vaksinasi covid-19, baik dosis pertama, kedua dan ketiga (booster) bisa langsung datang Poliklinik Polres Klungkung untuk melaksanakan vaksinasi covid-19.

“Walaupun sudah tervaksinasi kami harapkan agar tetap disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan,” imbuhnya

Gede Trisna Sanjaya mengucapkan terima kasih kepada petugas vaksinasi dari Polres Klungkung, atas pelayanan vaksinasinya.

“Ayo laksanakan vaksinasi covid-19 untuk mempercepat terbentuknya herd immunity demi percepatan pemulihan ekonomi serta supaya pandemi segera berakhir,” ucapnya. 007


TAGS :