Sosial

Masyarakat Desa Susut Bangli Terima 250 Paket Sembako, Wujud Sosial Pegadaian Peduli dengan Pegadaian Motorcyles Club Denpasar

 Sabtu, 05 November 2022 | Dibaca: 249 Pengunjung

Bantuan 250 sembako diberikan gratis ke masyarakat Desa Susut, Bangli, dari program CSR Pegadaian Peduli bekerjasama dengan Pegadaian Motorcycles Club Denpasar, Sabtu (5/11/2022).

www.mediabali.id, Bangli. 

Kondisi perekonomian masyarakat kecil di tengah pandemi Covid-19, sangat membutuhkan bantuan untuk dapat menunjang kesehatan dan kebutuhan hidup sehari-hari. 

Pegadaian Peduli turun membantu masyarakat terdampak, melalui Program CSR Pegadaian Peduli dan bekerjasama dengan Pegadaian Motorcycles Club Denpasar, melalui 250 paket sembako gratis senilai Rp25 Juta untuk masyarakat di Desa Susut, Bangli, Sabtu (5/11/2022). 

Diharapkan rangkaian kegiatan Pegadaian Peduli kepada masyarakat yang membutuhkan secara tidak langsung membantu meringankan beban masyarakat Desa Susut Bangli. 

Penyerahan 250 paket sembako oleh Pegadaian Kanwil VII Denpasar, diberikan langsung oleh Deputy Operasional dan Deputy Bisnis Area Denpasar 2, beserta jajaran baik dari Kantor Wilayah maupun Kantor Area beserta anggota Pegadaian Motorcycles Club Denpasar. 

Diungkapkan Deputy Operasional PT Pegadaian Kanwil VII Denpasar Beta Vektor Riski bahwa bantuan 250 paket sembako diharapkan bermanfaat untuk masyarakat yang membutuhkan di Desa Susut, Bangli. 

“Bantuan bersumber dari sebagian keuntungan yang diperoleh Pegadaian dan dikembalikan kepada masyarakat,” ujar Beta Vektor Riski. 

Menurut Beta Vektor Riski, melalui program Pegadaian Peduli ini diharapkan pula Pegadaian lebih dikenal serta dapat menjalin silaturahmi yang baik dengan masyarakat di daerah Bangli. 

”Maka melalui program Pegadaian Peduli, bisa mengurangi beban ekonomi masyarakat atau nasabah yang terdampak. Hal ini menjadi  komitmen dan dukungan PT Pegadaian ke Pemerintah Daerah dalam memutus rantai pandemi Covid-19,” ucapnya. 

Ditambahkan Deputy Bisnis Area Denpasar 2 PT Pegadaian Kanwil VII Denpasar Rina Agustini, program Pegadaian Peduli kedepannya mampu membantu masyarakat Desa Susut, Bangli menjadi lebih bangkit secara ekonomi. “Juga diharapkan bantuan ini dapat memenuhi kebutuhan sehari-hari masyarakat,” imbuhnya. 

Sementara itu, Kepala Desa Susut memberikan ucapan terima kasih terhadap Pegadaian Kanwil Denpasar atas bantuan yang diberikan dan menghimbau serta mengajak kepada masyarakat desa untuk terus menggunakan jasa Pegadaian dan menjadikan Pegadaian sebagai pilihan utama masyarakat baik transaksi gadai maupun non gadai dan menabung emas juga di Pegadaian. 012


TAGS :