Politik

Masyarakat Bali Sambut Antusias Kedatangan Prabowo Subianto

 Senin, 05 Februari 2024 | Dibaca: 224 Pengunjung

Ketum Gerindra Prabowo Subianto sekaligus Capres Nomor Urut 2, kedatangannya sangat dinantikan masyarakat Bali. Prabowo rencananya akan hadiri HUT Gerindra Ke-16, pada Selasa (6/2/2024).

www.mediabali.id, Badung. 

Calon Presiden Nomor Urut 2, Prabowo Subianto akhirnya tiba di Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai, Badung. Kedatangan Prabowo Subianto sudah ditunggu-tunggu oleh masyarakat Bali, Senin (5/2/2024) Pukul 23.10 Wita

Prabowo sekaligus Ketum Gerindra akan menghadiri momentum Hari Ulang Tahun (HUT) Gerindra Ke-16, yang diselenggarakan di Bali Beach Convention Center, Sanur, Denpasar.

Saat keluar di Bandara Ngurah Rai, Prabowo sudah dinantikan masyarakat Bali dengan riuh dan gemuruh serta mengacungkan dua jari.

Menurut Ketua DPD Gerindra Bali Made Muliawan Arya alias De Gadjah bahwa loyalitas dukungan ribuan masyarakat Bali tersebut sangat luar biasa. Terlebih setelah mendengar informasi kedatangan Capres Nomor Urut 2 Prabowo Subianto, masyarakat rela bertahan selama berjam-jam menanti kedatangan Prabowo Subianto keluar dari Bandara Ngurah Rai.

"Ini luar biasa sambutan warga Bali, seperti menyambut Presiden," ungkap De Gadjah.

Prabowo sebelumnya menghadiri kegiatan kampanye di Manado, lalu bertolak ke Bali untuk menghadiri HUT Gerindra di Bali Beach Convention Center, Sanur, Denpasar, pada Selasa (6/2) sekitar Pukul 09.30 Wita.

"Pak Prabowo datang dalam rangka HUT Gerindra, tetapi kita juga undang TKD Provinsi dan Kabupaten/kota kita undang, ketua-ketua partai koalisi kita undang. Nanti ada potong tumpeng, doa dari 5 pemuka agama dan ada pasar murah dalam rangka HUT Gerindra juga," demikian De Gadjah selaku Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo-Gibran Provinsi Bali. 012

 


TAGS :