Politik

Mampu Mempertahankan Kursi, Wayan Widiana Dorong Pembangunan Banjarangkan

 Kamis, 07 Maret 2024 | Dibaca: 2560 Pengunjung

www.mediabali.id, Klungkung. 

Caleg Incumbent DPRD Klungkung, I Wayan Widiana berhasil mempertahankan kursi di tengah gempuran newcomer di Dapil Banjarangkan. Disaat Incumbent lain bertumbangan, Wayan Widiana malah mampu mengunci kemenangan dengan menambah suara dari Pileg 2019 yang hanya 1.144 suara menjadi 2.085 suara. Selain itu kemenangan Widiana juga disebabkan oleh perolehan suara partai yang cukup signifikan yakni 4.106. 

Wayan Widiana saat ditemui mengaku sangat berterimakasih atas dukungan masyarakat Banjarangkan yang kembali mempercayakan dirinya untuk mengabdi sebagai wakil rakyat. Wayan Widiana menyebut akan mendorong pembangunan di Kecamatan Banjarangkan untuk semakin maju dan mampu memberikan lapangan pekerjaan dan membangun perekonomian masyarakat. 

Potensi alam yang dimiliki Banjarangkan sampai saat ini belum banyak dimanfaatkan. Hal ini terjadi akibat masih belum maksimalnya bantuan pemerintah untuk membangun Banjarangkan. Dengan kembali menduduki kursi anggota DPRD Klungkung pihaknya berkomitmen untuk mendorong pembangunan di Kecamatan Banjarangkan. 

"Perbaikan infrastruktur dan jalan subak sudah berjalan sejak dulu. Namun karena keterbatasan anggaran masih ada sejumlah permohonan dari masyarakat yang belum terealisasi," tutur Wayan Widiana, Kamis (7/3/2024).

Pihaknya pun berkomitmen untuk bersama-sama membangun Banjarangkan dengan merangkul anggota DPRD Klungkung lainnya. Dengan persatuan Widiana optimis Banjarangkan akan semakin berkembang ke arah yang lebih baik. "Kompetisi telah usai kini waktunya melakukan konsolidasi untuk bersama-sama membangun Klungkung dan Banjarangkan pada khususnya," tutur Widiana. 007


TAGS :