Politik

Ketut Juliarta : Jangan Remehkan Anak Muda, Gibran Telah Membuktikan

 Senin, 25 Desember 2023 | Dibaca: 906 Pengunjung

www.mediabali.id, Klungkung. 

Ketua Fraksi Gerindra DPRD Klungkung I Ketut Juliarta mengomentari hasil debat calon wakil presiden (Cawapres) pada Jumat (22/12/2023) dengan antusias.
Ketut Juliarta menyebut penampilan calon wakil presiden (Cawapres) nomor urut dua sangat memukau dan mendominasi pembicaraan.

Gibran Rakabuming Raka disebut tampil percaya diri dengan penguasaan materi yang baik. Tentu saja, penampilan dari Gibran mengejutkan para penonton sebab sebelumnya sempat diremehkan oleh pendukung kubu lainnya.

"Nah, kita bisa lihat kan bagaimana Mas Gibran seorang anak muda yang selama ini diremehkan, dihina-hina bikin semua kaget" kata Ketut Juliarta, Senin 25 Desember 2023.

Kehadiran Gibran dalam debat yang mampu menguasai materi bahasan membuat generasi muda Indonesia menjadi bangga. Gibran yang dianggap belum cukup umur ternyata mampu mengimbangi guru besar Prof Mahfud MD dan juga sekelas Ketum PKB Cak Imin. Apalagi sejumlah pertanyaan dari Gibran sulit untuk dijawab kedua Cawapres lainnya. 

Sementara Gibran dengan seksma dan lugas mampu menjawab pertanyaan Cawapres lainnya bahkan dengan contoh kongkrit dan to the point. "Saya optimis, melihat penampilan Mas Gibran didebat, anak-anak muda Indonesia semakin banyak yang akan bergabung di barisan Prabowo-Gibran untuk sama-sama menyiapkan Indonesia maju kedepan," Pungkas Kawendra.

Ketut Juliarta pun mengaku tak ambil pusing terhadap ejekan 'Belimbing sayur' dan 'Samsul' yang disematkan pendukung paslon lain ke Gibran. Menurutnya ejekan tersebut bisa jadi penyemangat untuk semakin memperkuat diri.

" Terbukti orang yang selama ini dihina dibully sebagai 'Belimbing sayur' malah tampil powerfull, dikira Cupu eh ternyata suhu" kata Caleg DPRD Provinsi Bali Nomor Urut 1 tersebut. 007


TAGS :