Peristiwa

Jalin Silahturahmi, Pangdam IX/Udayana Kunjungi Kapolda Bali

 Jumat, 22 Maret 2024 | Dibaca: 184 Pengunjung

Sinergitas dan kerja sama ke depan dilakukan Pangdam IX/Udayana Mayjen TNI Bambang Trisnohad dengan bertemu Kapolda Bali Irjen. Pol. Ida Bagus Kd Putra Narendra, S.I.K., M.Si.

www.mediabali.id, Denpasar. 

Silahturahmi di bulan Ramadan, dilakukan dalam meningkatkan komunikasi dan kerja sama dalam menjaga keamanan di wilayah Bali.

Kapolda Bali Irjen. Pol. Ida Bagus Kd Putra Narendra, S.I.K., M.Si., bersama-sama dengan Wakapolda Bali Brigjen. Pol. Dr. I Gusti Kade Budhi Harryarsana, S.I.K., S.H., M.Hum., serta Pejabat Utama Polda Bali meenerima kunjungan dari Pangdam IX/Udayana Mayjen TNI Bambang Trisnohad beserta jajaran Pejabat Kodam IX/Udayana.

Melalui kunjungan ini, Kapolda Bali menyambut Pangdam IX/Udayana dan selanjutnya menuju ruangan Lounge Suradwipa Sarvabhavena untuk melakukan kegiatan silahturahmi. 

Kapolda Bali mengucapkan terimakasi kepada Pangdam IX/Udayana telah menyempatkan diri hadir ke Polda Bali guna melaksnakan silahturahmi

"Saya ucapkan terima kasih kepada Bapak Pangdam IX/Udayana telah menyempatkan diri hadir ke Polda Bali, untuk selanjutnya kita akan berbincang tentang sinergitas antara TNI dan Polri sekaligus silahturahmi membahas  kerja sama antara TNI-Polri di dalam melaksanakan pengamanan event-event besar yang akan di adakan di Pulau Bali ini nantinya," ucap Kapolda Bali, Jumat (22/3/2024).

Lebih lanjut, Pangdam IX/Udayana turut mengucapkan terima kasih terhadap Kapolda Bali dan Pejabat Utama Polda Bali karena sudah menyambut dengan sangat baik.

"Kami juga mengucapkan terima kasih kepada Bapak Kapolda Bali karena sudah menyambut kami dengan baik dan tujuan kami ke sini juga untuk silahturahmi mengingat saya sendiri adalah Pangdam IX/Udayana yang baru," ujarnya.

Menurut Pangdam IX/Udayana ke depan dalam hal pengamanan dan sinergitas TNI-Polri tetap dibutuhkan komunikasi bersama-sama. Berbagai masukan dan kritik ke depan akan lebih menguatkan kinerja TNI-Polri di masyarakat.

"Saya juga memiliki harapan yang sama terhadap sinergitas TNI-Polri, sehingga nantinya kita bisa bekerja sama dalam melaksanakan pengamanan khususnya di Pulau Bali ini mengingat Bali sering di gunakan sebagai tempat event Nasional maupun Internasional," ungkap Pangdam IX/Udayana.

Berikutnya, diakhir acara Kapolda Bali Irjen. Pol. Ida Bagus Kd Putra Narendra, S.I.K., M.Si., dan Pangdam IX/Udayana Mayjen TNI Bambang Trisnohadi salingnbertukar plakat sebagai tanda perkenalan antara Kapolda dan Pangdam yang baru. 012


TAGS :