Sosial

Bantu Masyarakat Kurang Mampu, Ketut Dadi Bergerak Jalankan Instruksi De Gadjah

 Sabtu, 13 April 2024 | Dibaca: 1711 Pengunjung

www.mediabali.id, Klungkung. 

Caleg terpilih termuda di DPRD Klungkung I Ketut Dadi tidak menunggu dilantik dulu untuk bekerja. Ia langsung bergerak membantu masyarakat kurang mampu dengan keliling membawa sembako. Kegiatan sosial tersebut menurut Ketut Dadi merupakan instruksi dari Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Bali I Made Muliawan Arya alias De Gadjah.

Instruksi yang khusus diberikan kepada kader Gerindra ini ia terima Jumat, 12 April 2024. Begitu ia menerima instruksi, anak dari Ketua DPC Gerindra Klungkung I Wayan Baru tersebut langsung bergerak. "Setelah diinstruksikan saya langsung bergerak membantu masyarakat yang berasal dari Dapil saya yakni Nusa Penida," jelas Ketut Dadi, Sabtu (13/4/2024).

Kader muda Gerindra tersebut mengaku sudah biasa turun ke masyarakat memberikan bantuan mengingat selama ini ia selalu mendampingi ayahnya yakni Wayan Baru saat turun ke masyarakat menyerahkan bantuan. 

Ketut Dadi mengaku memiliki komitmen besar untuk ikut mengangkat citra Partai Gerindra di Klungkung. Sebagai partai pengusung presiden terpilih Prabowo Subianto tentu setiap gerakan Partai Gerindra akan mendapatkan sorotan dari masyarakat. "Sebagai kader muda dan anggota DPRD termuda tentu saya harus cepat beradaptasi dan mematuhi instruksi dari pimpinan," pungkasnya. 007


TAGS :