Politik

Bagikan Ratusan Baju, Mudiana Gass Poll Menangkan Prabowo

 Minggu, 10 Desember 2023 | Dibaca: 780 Pengunjung

www.mediabali.id, Klungkung. 

Sekretaris DPC Gerindra Klungkung I Nengah Mudiana mulai injak gas di awal Desember. Ia mempersiapkan ratusan baju demi memenangkan paket Prabowo-Gibran. Sebagai orang nomor 2 di Partai Gerindra Klungkung ia pun mempersiapkan berbagai strategi untuk bisa menggaet lebih banyak massa.

Nengah Mudiana mengaku telah bergerak berkampanye di masyarakat sejak tahapan kampanye dimulai pada 28 November 2023. Selain melakukan simakrama ke sejumlah masyarakat ia juga dari pintu ke pintu mendatangi tokoh masyarakat di Klungkung. "Berbagai program Prabowo-Gibran kita sosialisasikan ke masyarakat. Seperti program susu dan makan gratis yang sudah dilaksanakan kader Gerindra Klungkung," tutur Mudiana, Minggu (10/12/2023)

Pihaknya mengaku tanggapan masyarakat Klungkung sangat antusias mengingat program yang ditawarkan pasangan calon nomor urut 2 Prabowo-Gibran bersentuhan langsung dengan masyarakat. Mereka pun merasakan langsung bagaimana rasanya jika program susu dan makan siang gratis terlaksana.

Selain mengkampanyekan program Prabowo-Gibran Mudiana telah mempersiapkan ratusan baju untuk dibagikan kepada para relawan. Menurut Mudiana masyarakat Klungkung terutama di Desa Gelgel sangat antusias untuk berjuang bersama menjadi relawan Prabowo-Gibran. 

Ia pun menarget Prabowo-Gibran di Klungkung mendapatkan suara mencapai 60 persen. Selain karena figur Prabowo yang bekerja dengan tulus ada figur Jokowi juga yang mendukung Paslon urut 2 di dalamnya. Tidak dipungkiri pendukung Jokowi di Klungkung termasuk yang terbesar. "Dilihat dari Pilpres 2019, saya optimis suara Prabowo-Gibran akan tinggi jika sebagian besar pendukung Jokowi beralih ke Prabowo," pungkasnya. (*)


TAGS :