Olahraga

AdaKami Kembali Dukung Serdadu Tridatu di Kompetisi Liga 1 2022/2023  

 Jumat, 12 Agustus 2022 | Dibaca: 253 Pengunjung

Tim Serdadu Tridatu menggenakan jersey yang berisi logo AdaKami di Kompetisi Liga 1 2022/2023.

www.mediabali.id, Gianyar. 

Bali United kembali didukung oleh ‘AdaKami’, sponsor yang bergerak di platform online ini begitu setia mendukung perjuangan pasukan Serdadu Tridatu di Kompetisi Liga 1 2022/2023.

Diketahui AdaKami sebagai platform P2P (peer to peerlending online lokal, yang hadir di tanah air menyediakan fasilitas pinjaman (kredit) tanpa agunan. AdaKami sangat mudah diakses di App Store dan Google Play, sekaligus telah diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK). 

Kehadiran AdaKami aktif memberi kontribusi untuk memberi literasi keuangan digital untuk masyarakat Indonesia, termasuk dalam komunitas Bali United, AdaKami pun telah disertakan di jersey terbaru klub Bali United di musim ini. Logo sponsor ini terpasang di bagian depan bawah jersey Bali United 2021, baik di jersey Home, Away, dan Alternate. 

“Tentu kami sangat senang bisa kembali bermitra dengan klub sepak bola kebanggaan masyarakat Bali dan Indonesia, Bali United,” ujar Vice President AdaKami, William Guo, Jumat (12/8/2022). 

Baca juga:
PT Honda Power Products dan Bali United Sepakati Kerjasama, Tingkatkan Kualitas Rumput di Stadion Dipta dan Training Centre Purnama  

William Guo menilai lewat kerjasama dibina, mampu memberi motivasi para punggawa Bali United dan mendukung peforma klub Bali United yang tampil di ajang Liga 1 dan Piala Indonesia 2022/2023. Lebih dari itu, fokus AdaKami tahun ini diharapkan menginspirasi semeton dan masyarakat di Indonesia, serta meningkatkan literasi keuangan digital di area Bali serta sekitarnya. 

“Hal ini dapat menjadi jembatan untuk perkembangan keuangan digital yang lebih merata di Indonesia, khususnya mempersiapkan masyarakat Bali dalam menyambut akses keuangan digital yang aman dan mampu terhindar dari bentuk-bentuk penipuan yang merugikan,” terang William Guo. 

Maka dengan motivasi sebagai jawara bertahan Liga 1 2019 dan 2021/2022, seluruh pasukan Bali United tampil dengan amunisi dan kekuatan baru di gelaran kasta tertinggi di tanah air. Amunisi baru yang menambah kualitas Bali United, seperti Muhammad Ridho, Ramdani Lestaluhu, Novri Setiawan, Ardi Idrus, Hendra Bayauw, dan Jajang Mulyana. Sedangkan pelatih Bali United masih dinahkodai kolektor trofi Liga 1 tiga periode asal Brasil, Stefano Cuggurra.  

Diungkapkan CEO Bali United Yabes Tanuri bahwa tim Bali United kini tengah mematangkan kompetensi Liga 1 dan Piala Indonesia 2022/2023.

“Kami berharap kerjasama dukungan sponsor ini menjadi api semangat terhadap tim dan memberi penampilan terbaik mereka di kompetisi resmi tingkat tertinggi di Indonesia,” ungkapnya. 

Ia menambahkan tahun ini adalah tahun kedua Bali United bekerjasama dengan AdaKami.

“Jadi bisa membantu persiapan hingga perjalanan Bali united di kompetisi Liga 1 dan Piala Indonesia 2022/2023 dengan hasil terbaik,” imbuhnya. 

Sedangkan, jersey terbaru Bali United telah diperkenalkan ke supporter setelah berjalannya Liga 1 2022/2023 selama tiga pekan terakhir. Dari tampilan jersey terbaru memberi daya tarik kualitas Serdadu Tridatu dengan beragam logo sponsor, termasuk logo AdaKami yang siap memberi dukungan penuh ke Bali United. 012


TAGS :